oleh

Jika Tembus Liga 1, Persita Tangerang Dipastikan Banjir Bonus

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Persita Tangerang akan bertarung di babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2019. Laskar Cisadane berada di grup B bersama PSMS Medan, Martapura FC dan Persik Kediri.

Pertandingan grup B ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang yang akan dimulai tanggal 9 s.d 17 November 2019.

Bakal ada duel-duel menarik yang akan terjadi di babak delapan besar. Sebut saja ketika Persita Tangerang bertemu PSMS Medan dan berjumpa Persik Kediri yang disebut-sebut calon pesaing kuat Persita.

Babak 8 besar Liga 2 2019 sendiri akan menggunakan format home tournamen. Jadi, tidak akan ada tim yang berstatus sebagai tuan rumah. Menyikapi keputusan operator Liga, Manajer Persita Tangerang justru menyikapinya dengan positif.

“Bagi Persita kedua format sama saja, kami siap untuk babak 8 besar. Dengan format home turnamen saat ini, maka kami sambut positif karena dengan format ini bisa lebih fair dan kondisi pemain bisa terjaga lebih baik,” Ucap Nyoman.

Dua tim terbaik dari setiap grup akan melaju ke babak semifinal, selanjutnya empat tim akan memperebutkan tiga tiket promosi.

Manajemen Persita Tangerang menyatakan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan bonus kepada timnua, jika mampu memenuhi target yang dicanangkan. Hal itu disampaikan manajer tim Pendekar Cisadane, Nyoman Suryanthara menjelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019.

“Bonus untuk babak 8 besar kami tambahin. Nanti ke semfinal kami tambahin lagi, kalau besarannya itu rahasia,” ujar Nyoman.

Bonus yang dijanjikan bukan tanpa alasan, sebab Persita Tangerang telah membulatkan tekad untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Tim Pendekar Cisadane tidak ingin gagal lagi, setelah di Liga 2 2018 hanya menempati posisi keempat klasemen akhir dan gagal ke kasta tertinggi.

Oleh sebab itu, sejak awal musim Liga 2 2019, manajemen Persita bergerak cepat melakukan persiapan. Salah satu sektor penting yang dibenahi adalah posisi juru taktik atau pelatih, dimana secara mengejutkan tim Viola mengamankan jasa pelatih berlisensi A AFC yakni Widodo Cahyono Putro. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA