Selasa, Februari 27, 2024

Jumat Curhat di Masjid As-Salam Langensari Kota Banjar, Jemaah Ingin Polisi Rutin Patroli

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar Polda Jawa Barat, AKBP Danny Yulianto kembali menggelar Jumat Curhat di Masjid As-Salam Langensari, Jumat (12/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, seperti biasa Kapolres Banjar berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang hadir dalam kegiatan.

Salah satu jemaah Masjid As-Salam menyampaikan keluhannya terkait beberapa waktu lalu pada saat Jumatan, pernah hilang sepeda motor. Selain itu sendal sepatu juga sering hilang.

“Kalau boleh ada anggota kepolisian yang ikut salat Jumat berjamaah menggunakan seragam, agar dapat mencegah para pencuri yang berniat tidak baik,” ucapnya.

Selanjutnya terkait sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sangat mengganggu aktifitas beribadah.

Untuk itu, ia meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti atau adakan razia.

“Masjid As-Salam ini dekat dengan Alun-alun, apabila pada malam hari di Alun-alun sangat gelap, tidak ada lampu penerangan,” katanya.

“Kondisi seperti ini sering digunakan sebagai sarana aktivitas kurang baik oleh anak-anak muda, tolong pak rutinkan lagi patroli pada malam hari,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait