oleh

Kalah dari Sriwijaya FC, PSGC Ciamis Tersungkur ke Zona Degradasi

 
 

Ciamis, galuh.id – Kalah di kandang Sriwijaya FC dengan skor 3-1, PSGC Ciamis tersungkur di Zona Degradasi. Pasalnya dari dua pertandingan yang dilakoni, PSGC belum meraih poin, akibatnya PSGC berada di posisi kedua terbawah klasemen Liga 2 Grup Barat.

Usai pertandingan melawan Sriwijaya FC, skuad PSGC Ciamis langsung terbang ke Bangka Belitung untuk melawan Babel United, Minggu, 7 Juli 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

PSGC Ciamis harus kehilangan 2 pemain andalannya yang mengalami cedera saat pertandingan melawan Sriwijaya FC, yakni Zulvin Zamrun dan M. Arozi. Keduanya terpaksa pulang lebih awal dan tidak bisa ikut bertanding melawan Babel United nanti.

“Zulham dan Arozi pulang duluan karena mengalami cedera saat lawan Sriwijaya FC, Dhika Pratama dan Denia sebagai penggantinya saat ini sedang di jalan menuju Bangka Belitung,” ujar Ayi Daud, Rabu (3/7/2019).

Ayi Daud mengatakan tim pelatih akan mengevaluasi kekurangan-kekurangan saat lawan Sriwijaya FC. Diakui Ayi pada saat pertandingan kemarin masih ada beberapa kekurangan terutama saat finishing.

“Kita akan terus mengevaluasi kekurangan, namun secara permainan kita terus meningkat dari pertama melawan Persita dan kemarin dengan Sriwijaya,” ucapnya.

Pada pertandingan melawan Babel United Minggu mendatang, Ayi mengatakan, timnya memiliki target 3 point, agar keluar dari zona degradasi.

“Lawan Babel United nanti kita harus menang agar keluar dari zona degradasi, dan kita juga sudah bilang ke pemain agar melupakan pertandingan kemarin, kita fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA