Jumat, 22 September 2023
Jumat, 22 September 2023

Kapolres Ciamis Jadi Saksi Nikah Tahanan Kasus TPPO

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menjadi saksi pernikahan tahanan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Mapolres Ciamis, Jumat (04/8/2023).

Kapolres Ciamis menjadi saksi pernikahan Sofi Maharisma dan Agung Ciko Prastyo. Sofi sendiri merupakan seorang tahanan perempuan kasus TPPO yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Selain Kapolres, pernikahan yang berlangsung di ruang tahanan Mapolres Ciamis tersebut disaksikan juga oleh keluarga dan kerabat kedua mempelai.

Agung sang mempelai pria, mengaku sangat senang bisa melangsungkan pernikahan bersama pujaan hati yang ia kenal selama 1,5 tahun.

“Alhamdulillah sangat bahagia, dan saya juga mengucapkan terima kasih bisa diizinkan nikah di Polres Ciamis,” ungkapnya.

Sofi mempelai wanita pun mengungkapkan hal senada. Ia berharap suami yang telah menikahinya itu bisa membawa perubahan ke arah yang positif.

“Mudah-mudahan suami saya bisa membawa saya ke jalan yang benar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Nasdem Ciamis Makin Solid Menangkan Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Ciamis, Jawa Barat, makin solid memenangkan bakal calon presiden...

Artikel Terkait