Kawanan Spesialis Pencuri Tabung Gas Beraksi di Banjarsari Ciamis

118

Banjarsari, galuh.id – Warga Cibadak, Kecamatan Banjarsari Ciamis akhir-akhir ini diresahkan kawanan spesialis pencuri tabung gas tiga kilo. Pasalnya, dalam satu malam bisa terjadi dua hingga tiga kejadian pencurian tabung gas.

Aep, warga Dusun Cibeureum, Desa Cibadak, Banjarsari mengungkapkan, setidaknya ada 3 tempat kejadian pencurian. Yaitu di Dusun Cibeureum, di Pabrik Uniko, dan di Dusun Mekarsari.

Di Dusun Cibeureum, dilaporkan 2 tabung gas milik Emut (45) yang disimpan di warung tempat ia berjualan hilang digondol maling. Tempat kedua yang disatroni maling tabung gas ini adalah Pabrik Uniko milik H.Yeyet dan Ujang Yaman. Kedua pencurian itu diperkirakan terjadi pada tengah malam hingga dini hari.

“Kejadiannya sama persis seperti yang menimpa ibu Emut, saya sendiri hilang satu buah kompor gas,” kata Aep pada Galuh ID pada Rabu siang (20/02/2019).

Sementara itu, pencurian tabung gas ketiga yang terjadi di Dusun Mekarsari menimpa H. Dedeh. Setidaknya 6 tabung gas yang disimpan di mobil bak terbuka milik H. Deseh digondol maling pada Senin siang (18/02/2019).

“Kemungkinan pelaku bergerak secara berkomplot dan sudah ada penadahnya,” kata Dedeh warga Banjarsari Ciamis.

(Uus)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini