oleh

Kawasen Football League Seri-1, SSB Onom Galuh Puncaki Klasemen

 
 

Banjarsari, galuh.id – Kompetisi Kawasen Football League U-14 (KFL) 2019 seri-1 dilaksanakan pada Minggu, 27 Oktober 2019 di Lapang Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis.

Pada kompetisi tersebut, SSB Onom Galuh mampu memuncaki klasemen sementara, mengungguli para pesaingnya.

Hasil positif diraih SSB Onom Galuh pada Seri-1 setelah sukses membungkam lawannya Matsansa Banjarsari FC dengan Skor (3-0).

Tiga gol dari Onom Galuh dicetak oleh Gilang (3′), Noval (15′), dan sempat diwarnai gol bunuh diri pada menit 46′.

Kemenangan tersebut membuat Onom Galuh menjadi pemuncak kelasemen sementara KLF U-14 Tahun 2019.

Pada urutan kedua, ada SSB Giri Darma Purwadadi, Ketiga SSB Tunas Patriot Banjarsari, Keempat SSB Ciamis Raya, Kelima SSB Tsapancis, Keenam Garsila FC, Ketujuh Banjaranyar MB, dan Kedelapan posisi klasemen ditempati Matsansa FC.

“KFL adalah kompetisi sepakbola untuk meningkatkan kemampuan anak agar bisa berkembang dengan baik. Dari kompetisi ini, mudah-mudahan ke depan akan terlahir pemain profesional dengan memiliki karakter individu yang santun, beretika dan berahlak baik,” ujar Ketua Panpel KFL Seri-1, Samsul Arifin.

Menurutnya, walaupun KFL U-14 digelar dengan sederhana, tetapi dirinya merasa bangga, karena kompetisi ini dibangun atas optimistis dan digelar dalam suasana friendly, baik dari kalangan siswa, pelatih, orang tua, maupun official tim.

“Kami segenap pengurus dan jajaran official tim peserta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, PSSI Askab Ciamis yg telah memberikan izin penyelenggaraan, orang tua siswa dan masyarakat sekitar, karena pergelaran KFL U-14 Seri-1 berjalan lancar. Semoga dari kompetisi ini dapat menghasilkan bibit mids sepakbola potensial untuk PSGC Ciamis,” katanya. (GaluhID/Yanyan)

Berikut Klasemen Sementara KFL U-14 Tahun 2019:

  1. SSB Onom Galuh Lakbok Poin 3
  2. SSB Giri Darma Purwadadi Poin 3
  3. SSB Tunas Patriot Banjarsari Poin 3
  4. SSB Ciamis Raya Poin 1
  5. SSB Tsapancis Lakbok Poin 1
  6. Garsila Banjarsari FC Poin 0
  7. Banjaranyar MB Poin 0
  8. Matsansa Banjarsari FC Poin 0
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA