Kecelakaan di Cijeungjing, Mini Bus Terperosok Tabrak Rumah Warga

1480

Cijeungjing, galuh.id – Sebuah mini bus angkutan umum terperosok hingga tabrak rumah warga, di Dusun Warung Jati, RT 20, RW 07, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Selasa (02/04/2019). Dalam kecelakaan di Cijeungjing tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil kaca depan pecah dan bemper rusak.

Menurut keterangan Dudung (50) saksi mata, kecelakaan di Cijeungjing tersebut terjadi pukul 08.00 WIB, diketahui mobil angkutan umum yang dikemudikan Ujang (45) melaju dari arah Banjar menuju Tasikmalaya.

Mobil angkutan tersebut, kata Dudung, menyalip mobil yang berhenti sejenak, karena ada mobil angkutan patas yang akan belok kanan ke rumah makan sumur Bandung. Namun, ketika menyalip dari arah berlawanan ada mobil jenis fortuner, sehingga mobil mini bus tersebut menghindar ke sebelah kanan lalu menabrak pagar rumah milik Tati Nurhayati.

“Bis angkutan umum tersebut menyalip antrian mobil yang saat itu, ada mobil patas yang akan ke rumah makan, untung saja tidak terjadi tabrakan,” ujarnya.

Tati Nurhayati (48) pemilik rumah berharap pihak perusahaan bus angkutan membangun kembali pagar rumah saya yang rusak. “Awalnya juga pagar bagus ya minta kembali bagus,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres Ciamis Iptu, Hj. Iis Yeni Idaningsih membenarkan telah terjadi kecelakaan di Cijeungjing yang melibatkan mobil mini bus yang sedang menyalip kendaraan yang sedang mengantri dari arah Banjar menuju Tasikmalaya.

“Karena terhalang mobil yang sedang berhenti, sementara di depan ada fortuner yang melaju, supir banting setir ke arah kanan untuk menghindari kecelakaan sehingga menabrak pagar rumah milik warga,” ujarnya.

Iis juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati. “Santun dalam berkendara dan patuhi rambu-rambu lalulintas sehingga akan mengurangi resiko kecelakaan,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini

sixteen + four =