oleh

Kecelakaan Maut di Banjarsari Ciamis, Pelajar SMA Tabrak Nenek Hingga Meninggal

Hubungi
 
 

Berita Banjarsari, galuh.id – Kecelakaan maut di Banjarsari Ciamis merenggut nyawa satu korban jiwa. Diketahui korban bernama Epon (60) warga Dusun Sukahurip RT 5 RW,1, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Lakalantas itu terjadi di jalan raya Cigayam tepatnya di Dusun Sukahurip, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarasari, Kamis (13/2/2020) pagi.

Loading...

Dikabarkan korban meninggal langsung di tempat kejadian, setelah dirinya tertabrak oleh motor Honda Beat yang dikendarai oleh seorang pelajar tingkat SMA.

Menurut Pjs Kepala Desa Sukasari, Iyon Zain Trio Mulyono, peristiwa Lakalantas yang merenggut satu korban jiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat itu korban hendak nyebrang, namun tiba-tiba datang motor Beat berplat nomor D 4503 VDF yang dikendarai oleh pelajar tingkat SMA,” ujar Ion.

Lanjutnya, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Rencananya korban akan dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa Sukasari.

Dia menyebutkan, lintasan jalan raya Cigayam merupakan jalur lurus yang harus diberi rambu-rambu Lalu lintas. Hal itu untuk mengantisipasi kecelakaan seperti yang terjadi hari ini.

“Saya berharap kepada Pemerintah, jalan raya Cigayam dipasang rambu-rambu lalu lintas dan lampu penerangan jalan. Coba ketika malam hari, jalan tersebut gelap gulita, jadi rawan kecelakaan”, katanya.

Sampai berita kecelakaan maut di Banjarsari ini diturunkan pengendara Honda Beat belum diketahui identitasnya. Sementara kendaraannya dikabarkan telah diamankan di Mapolsek Banjarsari. (GaluhID/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA