Jumat, 2 Desember 2022
Jumat, 2 Desember 2022
More

    Kejurnas GTX di Pangandaran, Bupati Jeje: Pemkab Dukung Gelaran Otomotif

    Turunnya hujan sejak pagi hari, membuat lintasan sirkuit licin sehingga pera pembalap harus ekstra mengerahkan seluruh kemampuannya.

    Namun meskipun hujan terus turun membasahi sirkuit, Pimpinan Lomba, Asep Hidayat bersyukur seluruh race dapat dilaksanakan.

    Iklan

    “Alhamdulillah, meskipun turun hujan sejak pagi hari, seluruh race dapat kita laksanakan tanpa adanya kendala yang berarti,” jelas Asep.

    Lintasan pun menurut Asep tetap aman, sehingga pihaknya tidak menghentikan atau membatalkan race dengan mengibarkan bendera merah tanda race dihentikan.

    Pada gelaran Kejurnas GTX di Pangandaran, tidak membuat perjalanan race demi race terhambat karena tidak adanya perbaikan lintasan.

    “Lintasan pun aman, tidak ada perbaikan meskipun hujan terus mengguyur sirkuit sejak pagi, seluruh titik lintasan sirkuit masih aman,” tambahnya.

    Iklan

    Adapun beberapa pembalap yang jatuh, karena licinnya lintasan tidak menimbulkan cedera yang fatal pada pembalap dan bisa kembali melanjutkan perlombaan.

    “Beberapa pembalap jatuh namun tidak menimbulkan cedera yang fatal dan pembalap melanjutkan kembali perlombaan hingga selesai,” pungkas Asep.(GaluhId/Ardiansyah)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,504FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan