Rabu, 16 Juni 2021
Rabu, 16 Juni 2021
BJB

Kelebihan Oppo A33, Layar Hebat Pengalaman Dahsyat!

spot_img

Kelebihan Oppo A33 menarik untuk dibahas. Apalagi hidup pada era digital yang semakin berkembang ini, sangat sulit bagi Anda untuk lepas menggunakan smartphone dari kehidupan sehari-hari. Teknologi ini membuat segalanya menjadi sederhana.

Oppo kembali meluncurkan ponsel barunya yang masuk dalam kategori entry-level melalui Oppo A33 pada Kamis, 1 Oktober 2020. Seri ini masih masuk sebagai “saudara” dari Oppo A53 yang peluncurannya lebih dahulu sekitar akhir pada bulan Agustus 2020.

Pihak Oppo menganggap bahwa ponsel ini menjadi perangkat pertama di Indonesia yang membekali prosesor Qualcomm Snapdragon 460.

Baca Juga: Harga Oppo A33, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

Sebagai informasi, peluncuran Snapdragon 460 ke publik pada awal tahun 2020. Prosesor ini memberikan kinerja tinggi dengan efisiensi daya yang lebih rendah.

Selain prosesornya, Oppo mengklaim bahwa melalui seri ini akan memberikan varian baru pada desain, spesifikasi, dan fiturnya.

Aryo Meidianto A sebagai Manager Oppo Indonesia mengatakan jika pada ponsel seri ini menggunakan layar Neo-Display 90Hz dengan harga yang lebih bersahabat. Harga pada Opoo A33 sebesar Rp 2 jutaan.

Kelebihan Oppo A33

Manager Oppo Indonesia juga menyampaikan, ponsel seri ini mendapat respon yang positif ketika hadir di pasar Indonesia. Apalagi, banyak orang yang mengaku sangat mengapresiasi seri ini karena layarnya yang memiliki refresh rate 90 Hz ada pada kelas menengah.

Nah, buat yang penasaran dengan seri ini, simak informasi tentang kelebihannya berikut ini.

Layar Hebat

Memiliki ukuran pada layarnya 6,5 inchi HD+ (1520×720 pixel) dengan kecepatan refresh rate mencapai 90Hz sehingga dapat memberikan pengalaman saat main game menjadi lebih responsive.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan