Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Kematian Naruto di Manga Boruto, Ini Cerita dari Creator

Kematian Naruto membuat para penggemar dibuat menangis karena dikabarkan Naruto mati ditangan Otsutsuki dalam pertarungan sengit mereka. Sebab, bagi para penggemar merasa bahwa sudah menyaksiakn Naruto dari kecil hingga tumbuh menjadi Hokage.

Bahkan kabar Naruto mati sudah tersebar luas di internet dan menyebabkan masuk kedalam trending topik google dan berbagai media social. Seperti yang sudah diketahui bahwa Manga Boruto : Naruto Next Generations Chapter 51 dirilis pukul 22.00 pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Chapter ini pastinya akan seru dan mendebarkan para penggemar manga Boruto Chapter 51 yang nantinya akan dikagetkan oleh Hokage Naruto dan Boruto. Manga seri ini dapat dibaca melalui situs resmi Mangaplus.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Kabarnya dari judul pada chapter terbaru ini dinamakan “Sacrife” atau “Pengorbanan”. Nah, terdapat bocoran dari judul tersebut yang nantinya akan ada pertarungan antara Hokage Naruto, Boruto, dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki yang berakibat menjadi pertarungan sengit.

Bocoran pada akhir cerita manga Boruto : Naruto Next Generations Chapter 51 adalah Naruto akan mengeluarkan kekuatan terbarunya dari Kyuubi yang mengusulkan bahwa hanya terdapat satu cara.

Keputusan Naruto mengeluarkan kekuatan tersebut karena sedang dalam kondisi terdesak dalam pertarungan dengan Isshiki Otsutsuki. Namun Kyuubi mengingatkan bahwa kekuatan ini sangat kuat yang nantinya membuat Naruto mati.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan