oleh

Kembali Tampil di Bandung: Misi Persib Lanjutkan Performa Apik Kontra PSIS Semarang

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Persib Bandung dipastikan akan kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menjamu PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019) pada pukul 18.30 WIB live di Indosiar.

Sebelumnya, mereka terkendala masalah perizinan, sehingga dua laga kandang Maung Bandung harus digelar di Gianyar, Bali. Dua laga tersebut saat menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Pihak kepolisian pun sudah memberi lampu hijau untuk digelarnya laga kandang lainnya di Bandung. Skuat Maung Bandung akan melakoni tiga pertandingan kandang Liga 1 beruntun yakni menghadapi PSIS Semarang (06/11/2019), Arema FC (12/11/2019) dan Barito Putera (24/11/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak sabar kembali bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Ia menyebut bila pertandingan besok kontra PSIS Semarang akan menjadi pertandingan yang menarik.

“Akan menjadi laga yang menarik besok karena PSIS adalah tim tangguh dengan penyerangan yang berbahaya dan mempunyai pemain asing sangat bagus. Mereka sangat mobile, berkombinasi dengan sangat baik,” ungkap Robert, dalam jumpa Pers jelang laga yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (6/11/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap timnya dapat melanjutkan tren positif. Menurut dia, skuat Maung Bandung dalam kondisi sangat siap dan antusias meladeni perlawanan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang-.

“Kami harus bisa menunjukkan permainan yang sama bagusnya saat kami bertanding di luar Bandung dan tentunya untuk mendapatkan tiga poin,” kata Robert.

“Kami sudah melihat pergerakan para pemain saat berlatih. Semua melewati recovery dengan sangat cepat, dan itu adalah sinyal positif bahwa tim ingin melanjutkan tren (kemenangan) ini,” sambungnya.

Secara peringkat, Persib kini menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 34 poin dari 25 pertandingan yang berhasil dimainkan. Sementara itu, PSIS bercokol di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan; Supardi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Omid Nazari; Febri Hariyadi, Kevin van Kippersluis, Frets Butuan, Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Robert Alberts

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, M. Rio, Safrudin Tahar; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana; Claudio Marini, Hari Nur, Bruno Silva.
Pelatih: Bambang Nurdiansyah. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA