Kamis, Juni 20, 2024

Kemenangan PSGC Ciamis, Kado Manis untuk Yana D Putra Wakil Bupati Ciamis Terpilih

Baca Juga
- Advertisement -

Stadion Galuh, Galuh.Id – Kemenangan PSGC Ciamis atas 757 Kepri Jaya merupakan hadiah manis untuk wakil bupati terpilih, Yana D. Putra. Pasalnya politisi PAN ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42 pada hari ini, Senin (26/11/2018).

Usai pertandingan PSGC melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Galuh Ciamis beberapa simpatisan tampak memberikan kue ulang tahun pada wakil bupati terpilih Ciamis ini. Didampingi Herdiat Sunarya dan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Nanang Permana, Yana D. Putra mengucapkan terima kasih pada segenap yang hadir.

Yana juga menyampaikan rasa senangnya atas kemenangan PSGC Ciamis dan berharap PSGC bisa naik kasta ke Liga 2.

- Advertisement -

“Semoga di usia ini saya bisa lebih bermanfaat dan untuk PSGC semoga bisa naik ke Liga 2, walau tadi sempat deg-degan ketika gol pertama Kepri,” terangnya.

Ucapan selamat disampaikan pula oleh Heri Rafni Kotari, pelatih kepala PSGC Ciamis, “selamat ulang tahun semoga bisa membawa Ciamis lebih maju. Khusus untuk PSGC dukungan Pak Yana sangat berarti untuk tim,” pungkasnya.

(K. Putu Latief)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

DPRKPLH Ciamis Gandeng Sejumlah Unsur Bersih-bersih Sungai Cileueur

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis, Jawa Barat, melaksanakan bersih-bersih Sungai...

Artikel Terkait