Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Kenapa info.gtk.kemdikbud.go.id Susah Dibuka? Berikut Alasan dan Cara Mengatasinya

spot_img

Dokumen ini adalah Surat Keputusan Penerima BSU dan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang harus Anda lampirkan saat melakukan pencairan bantuan subsidi upah dari Kemendikbud.

SPTJM tersebut juga harus sudah terlampir materai dan terdapat tanda tangan dari penerima bantuan, sehingga dokumen yang guru ajukan sah dan dapat mempertanggungjawabkannya.

Selain dokumen tersebut, Anda juga harus membawa berkas lain seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) jika ada yang harus tunjukkan kepada petugas bank penyalur untuk dokumen pelengkap.

Kenapa info.gtk.kemdikbud.go.id Susah Dibuka?

Masalah tidak bisa teraksesnya laman dari Kemendikbud tersebut tentu akan menimbulkan dampak tidak langsung pada proses pencairan bantuan. Pastinya banyak sekali proses pencairan yang akan mengalami kemunduran.

Saat mengakses info.gtk.kemdikbud.go.id, Anda akan melihat halaman website yang tidak menampilkan konten Info GTK seperti biasanya, namun hanya sebatas pesan “502 Bad Gateway”.

Penyebab kenapa info.gtk.kemdikbud.go.id susah dibuka ini karena banyak hal, salah satunya bisa terjadi akibat banyaknya pengunjung yang mengakses halaman tersebut secara bersamaan.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya