Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Kenapa info.gtk.kemdikbud.go.id Susah Dibuka? Berikut Alasan dan Cara Mengatasinya

spot_img

Sehingga server dari laman ini tidak dapat menangani jumlah pengunjung yang membludak dan berakibat pada errornya halaman tersebut.

Hal ini wajar mengingat pada pencairan BLT guru honorer kali ini, pemerintah telah menetapkan 2.034.732 orang sebagai penerima bantuan.

Jumlah tersebut meliputi dosen, guru pendidik, guru yang menjabat sebagai kepala sekolah, pendidik PAUD, tenaga perpustakaan, tenaga laboratorium, tenaga administrasi, dan pendidik kesetaraan.

Meski begitu masih banyak cara untuk mengakses info.gtk.kemdikbud.go.id ini, sehingga Anda dapat mengecek status penerima atau mengunduh untuk memerlukan dokumen sebagai pelengkap pencairan.

Mengganti Browser

Langkah pertama, Anda bisa mencoba mengganti dengan browser atau aplikasi peramban lain untuk mengakses halaman tersebut. Anda bisa mencoba aplikasi seperti UC browser, Opera Mini, Firefox atau Google Chrome.

Cek Koneksi Internet

Lambatnya internet juga berpengaruh pada saat Anda mengakses sebuah halaman website, apalagi situs info GTK ini memiliki banyak konten yang harus tampil dalam layar browser Anda.

Untuk itu pastikan bahwa kecepatan internet Anda stabil atau berada dalam wilayah yang tercakup oleh sinyal provider. Anda bisa mencari sinyal pada tempat yang dekat pemancar sinyal atau menghubungkan smartphone dengan Wi-Fi yang memiliki koneksi stabil.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya