oleh

Kepolisian Gelar Bhakti Kesehatan di SMKN 2 Ciamis

 
 

Ciamis, galuh.id – Guna menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah, Kepolisian Resor (Polres) Ciamis menggelar Bhakti Kesehatan di SMKN 2 Ciamis, Jumat, (11/10/2019). 

Dalam giat tersebut Polisi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para staf sekolah dan siswa/siswi sebanyak 80 orang.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan sekolah. Selain itu pada kesempatan ini juga bhakti kesehatan adalah langkah nyata yang dilakukan Kepolisian,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Jumat (11/10/2019).

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan ini Polres Ciamis dibantu tenaga medis memberikan bantuan pelayanan kesehatan, meliputi pengecekan tensi darah serta pemberian vitamin, kepada 80 orang guru dan siswa SMKN 2 Ciamis.

Bismo berharap, kegiatan Bhakti Kesehatan ini dapat meningkatkan status kesehatan masyarakat, sehingga terwujud masyarakat yang sehat. 

“Iya, agar nantinya tingkat kesehatan masyarakat meningkat dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa terwujud,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Ciamis, Asep Agus, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak kepolisian dari Polres Ciamis yang sangat peduli terhadap kesehatan.

Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan yang mana kesehatan sangat penting dan mahal, maka dengan pengobatan dan pemerikasaan gratis ini bisa mencegah dan mengetahui penyakit.

“Kami (pihak Sekolah) mengucapkan banyak terima kasih dengan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilakukan jajaran Polres Ciamis, mudah-mudahan bisa berlanjut,” ujarnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA