Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Kepolisian Gelar Bhakti Kesehatan di SMKN 2 Ciamis

Ciamis, galuh.id – Guna menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah, Kepolisian Resor (Polres) Ciamis menggelar Bhakti Kesehatan di SMKN 2 Ciamis, Jumat, (11/10/2019). 

Dalam giat tersebut Polisi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para staf sekolah dan siswa/siswi sebanyak 80 orang.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan sekolah. Selain itu pada kesempatan ini juga bhakti kesehatan adalah langkah nyata yang dilakukan Kepolisian,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Jumat (11/10/2019).

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan ini Polres Ciamis dibantu tenaga medis memberikan bantuan pelayanan kesehatan, meliputi pengecekan tensi darah serta pemberian vitamin, kepada 80 orang guru dan siswa SMKN 2 Ciamis.

Bismo berharap, kegiatan Bhakti Kesehatan ini dapat meningkatkan status kesehatan masyarakat, sehingga terwujud masyarakat yang sehat. 

“Iya, agar nantinya tingkat kesehatan masyarakat meningkat dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa terwujud,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Ciamis, Asep Agus, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak kepolisian dari Polres Ciamis yang sangat peduli terhadap kesehatan.

Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan yang mana kesehatan sangat penting dan mahal, maka dengan pengobatan dan pemerikasaan gratis ini bisa mencegah dan mengetahui penyakit.

“Kami (pihak Sekolah) mengucapkan banyak terima kasih dengan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilakukan jajaran Polres Ciamis, mudah-mudahan bisa berlanjut,” ujarnya. (galuh.id/Arul)

Ilham Nurhamzah
Mengamati apa yg ada di sekeliling dengan sangat jeli & mmprtahankan apa yg sudah benar pd tempatnya!
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Adaptasi Kebiasaan Baru, Pengendara Motor di Ciamis Wajib Jaga Jarak

Berita Ciamis, galuh.id -Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pengendara motor di Ciamis harus jaga jarak ketika berhenti di lampu merah. Hal...

Warga Sambut Baik Pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga sambut baik dengan pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis untuk kendaraan angkutan barang yang menuju Jawa Tengah.

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Temukan Kami

49,340FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...