Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id – Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Sebagai ketua, ia menunjukkan diri sebagai Ketua Umum PSSI yang penuh atensi dan dekat kepada klub-klub sepak bola anggota PSSI.

Jumat, 12 Juni 2020, Kabupaten Ciamis merayakan ulang tahunnya. Ketum PSSI pun menyampaikan ucapan selamat melalui pesan video dan ucapan di media sosial pribadinya.

“Assalamualaikum…saya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di hari yang berbahagia ini mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke 378,” kata pria yang akrab disapa ‘Iwan Bule’ itu dalam channel youtube nya, Jumat (12/6).

“Pakena gawe rahayu. Mari kita bekerja keras bagi untuk mencapai kesuksesan. Teriring salam saya untuk PSGC Ciamis Laskar Ciung Wanara kebanggaan masyarakat Ciamis,” ia menambahkan.

Unggahan tersebut pun mendapatkan apresiasi langsung dari salah satu pengurus PSGC Ciamis, Erwan Darmawan.

“Kami ucapkan terima kasih atas doa yang diberikan kepada Ciamis dan PSGC dari Pak Iwan Bule (Mochamad Iriawan). Beliau sudah memberikan ucapan lewat akun youtube pribadinya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kadis Kemenpora Kabupaten Ciamis.

Bupati Herdiat Mengajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial

Kabupaten Ciamis berdiri pada 12 Juni 1642. Namun untuk perayaan tahun ini tidak semeriah tahun sebelumnya, karena efek dari pandemi virus Corona.

Pidato Bupati H.Herdiat Sunarya dalam menyambut Hari Jadi ke 378 Kabupaten Ciamis, mengajak kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Seperti kita ketahui, pandemi ini tidak hanya berdampak pada kesehatan. Akan tetapi juga berdampak pada sektor ekonomi, sosial, budaya dan sektor lainnya.

“Menurunnya kondisi sosial dan ekonomi akibat Corona mengharuskan kita meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ucap Herdiat, Kamis (11/6/2020).

Selain itu, Herdiat pun mengatakan bahwa kegiatan upacara yang bertema hari jadi baik secara formal maupun informal akan diselenggarakan secara virtual.

Pada kesempatan yang sama pun, Herdiat menyampaikan tema Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 378 adalah:

“Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378 Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Satukan Tekad untuk Ciamis yang Lebih Baik”. (GaluhID/Dhi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan