Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Kiper Paling Muda di Liga 2, Siapa yang Bakal Tembus Timnas?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Lima kiper paling muda di Liga 2, mampukah para pemain ini jadi benteng pertahanan terakhir Timnas di masa depan?

Indonesia termasuk beruntung karena memiliki banyak kiper berkualitas. Mulai zaman Hendro Kartiko, Jendri Pitoy hingga saat ini Nadeo Argawinata.

Ada juga beberapa klub dari Liga 1 yang mempercayakan posisi kiper ke pemain muda. Seperti dulu saat Deden Natshir mampu menggeser posisi I Made Wirawan.

Baca Juga: Daftar Pemain Persis Solo Musim 2021, Bertabur Bintang

Di Liga 2 juga sudah banyak klub yang mempercayakan posisi penjaga gawang kepada pemain muda.  

Ini 5 Kiper Paling Muda di Liga 2

Posisi kelima ada Reza Pratama yang saat ini bermain untuk Badak Lampung FC. Pemain yang pernah membela Madura United dan memiliki nilai pasar Rp 434,54 juta ini baru berusia 24 tahun.

Pada posisi keempat dalam jajaran kiper paling muda di Liga 2 adalah Rully Desrian. Pemain Badak Lampung ini juga berusia 24 tahun dan memiliki nilai pasar Rp 1,74 miliar.

Posisi ketiga ada pemain yang musim ini membela Semen Padang yaitu Iqbal Bachtiar. Pemain yang pernah berseragam Frenz United ini memiliki nilai pasar Rp 434,54 juta di usianya yang ke 23 tahun.

Pada posisi kedua ada kiper utama dari Semen Pasang FC yaitu Rendy Oscario. Pemain yang punya nilai pasar Rp 1,74 miliar ini baru berusia 22 tahun.

Posisi kiper paling muda datang dari Mitra Kukar, yaitu Risky Sudirman. Pemain yang punya nilai pasar Rp 434,54 juta ini baru berusia 19 tahun.

Itulah 5 kiper paling muda di Liga 2 yang menjadi harapan klub dan Timnas di masa depan. Kira-kira siapa yang akan bersinar ya? Kita tunggu saja saat Liga mulai bergulir. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan