oleh

Klub Liga 2 ini, Berminat Meminang Ratu Tisha menjadi Manajer Tim

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Klub peserta Liga 2 2020, Sriwijaya FC disebut menawarkan posisi kepada eks Sekjen PSSI Ratu Tisha menjadi Manajer

Ratu Tisha yang sebelumnya telah menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, sejak Senin (14/4). Sejauh ini memang belum diketahui kemana masa depan Ratu Tisha.

Keputusannya tersebut disayangkan oleh banyak pihak, Ratu Tisha telah mantap untuk mengakhiri kiprahnya bersama induk organisasi sepak bola nasional yang telah dijalaninya sejak 2017.

Melansir dari Instagram resmi klub, hari ini, Selasa (14/4/2020), Sriwijaya FC mengumumkan bahwa mereka kini meminta Ratu Tisha untuk mengisi jabatan manajer klub.

“Breaking news. Ratu Tisha yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, diminta managemen PT. SOM untuk mengisi jabatan sebagai Manager Sriwijaya FC,” demikian caption dalam unggahan tersebut.

Berita ini pun langsung mendapatkan
beragam tanggapan dari para suporter Sriwijaya FC dan penikmat sepak bola Indonesia.

Selain itu, pernyataan ini pun diperkuat dengan cuitan dari twitter salah satu petinggi klub berjulukan Laskar Wong Kito, yaitu Hendri Zainuddin.

“Ratu Tisa sekjen PSSI kemaren mengundurkan diri, hari ini sfc resmi meminta dia menjadi Manager SFC, semoga beliau merespon permintaan ini,” tulis Hendri.

Hendri mengaku selama ini, kesulitan mencari sosok Manajer tim. Lantaran beberapa orang yang ditawari Manajer tim, selalu keberatan.

Usai mundur dari jabatannya, Sriwijaya FC tampaknya menilai Ratu Tisha menjadi Manajer memiliki kapasitas untuk memimpin klub.

Berdasarkan catatan yang dihimpun dari berbagai sumber. Ratu Tisha belum pernah berada di jajaran kepengurusan klub profesional Indonesia, setidaknya dalam enam tahun terakhir.

Wanita ayu kelahiran 30 Desember 1985 ini, dinilai punya karier yang luar biasa di PSSI. Yang puncaknya, yakni keberhasilan Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Menurutnya, keberanian Indonesia mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 adalah sebagai tolak ukur. Hal itu apakah PSSI bisa mewujudkan target yang sudah dicanangkan. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA