oleh

Menarik, Klub Liga 2 PSG Gresik Akan Menjajal Tim Kuat

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Putra Sinar Giri atau PSG Gresik akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 2020 guna persiapan menyambut kompetisi Liga 2 2020.

Salah satu diantara persiapan PSG Gresik jelang Liga 2 2020 yaitu dengan menggelar laga uji coba.

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Giri Kedaton ini baru saja menunjuk I Putu Gede Dwi Santoso sebagai pelatih kepala di Liga 2 musim 2020.

Permintaan uji tanding ini sesuai dengan keinginan manajemen yang ingin memantau sejauh mana kemampuan para pemain saat ini.

Sebab, masih ada jeda waktu satu bulan lebih sebelum Liga 2 musim 2020 dimulai. Tim yang akan diajak lawan uji tanding adalah Madura United FC.

Hal ini dibenarkan oleh manajer tim PSG Gresik Aziz Riduwanto. “Benar itu ada agenda uji coba sama Madura United saya sudah ketemu langsung dengan Haruna Sumitro,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dipilihnya Madura United sebagai lawan uji coba PSG Gresik, lantaran pelatih dan manajemen menginginkan timnya bertanding dengan tim level atas.

Tujuannya, kata Aziz, agar para pemain terbiasa dengan atmosfer pertandingan yang lebih tinggi.

Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia pada Jumat (31/1/2020) sore.

PSG Gresik Sedang Melakukan Persiapan

PSG Gresik sendiri saat ini tengah mempersiapkan tim dan seleksi pemain di lapangan Desa Pelemwatu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Para pemain seleksi yang datang ke Gresik ini bukanlah pemain bintang. Pasalnya manajemen dan pelatih menginginkan para pemain yang mau bekerja keras tampil fight di lapangan.

Sementara itu, Madura United setelah menggelar laga uji coba bersama klub asal Malaysia. Dan masih akan melakukan serangkaian uji coba untuk persiapan Liga 1 yang akan digelar 29 Februari 2020.

Tim yang berjuluk Laskar Sape Kerab itu selama di Malaysia menjalani tiga pertandingan uji coba. Hasilnya menelan dua kekalahan dari Johor Darul Takzim dengan skor tipis 2-1 dan dari Trengganu kalah 2-0. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA