Kamis, Februari 29, 2024

Konsolidasi Partai Gerindra Ciamis, Iwan Bule Tegaskan Berjuang Raih Target Suara

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Hadiri konsolidasi struktural Partai Gerindra di Ciamis Jawa Barat, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule tegaskan harus berjuang raih target suara.

Silaturahmi dan konsolidasi ini berlangsung di Rumah Makan Suka Senang, Cijeungjing Ciamis, Minggu (26/11/2023).

Iwan Bule sendiri merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil X.

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ciamis, Pipin Arip Apilin, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Iwan Bule.

“Sebenarnya beliau sudah sering datang ke DPC Gerindra Ciamis dan alhamdulillah sekarang bisa bertemu dengan rekan-rekan kader di sini,” ucapnya.

Pipin menyampaikan, dalam silaturahmi dan konsolidasi ini tiada lain Iwan Bule ingin bertemu dengan struktur Partai Gerindra Kabupaten Ciamis.

“Melalui acara ini mari kita kerja keras untuk mengawal Pemilu di tahun 2024 dan kita menangkan Prabowo,” ujarnya.

Pipin pun yakin dan optimis bahwa Partai Gerindra akan menang di Kabupaten Ciamis.

“Paling utama Prabowo-Gibran harus menang 1 putaran dan Iwan Bule sebagai caleg DPR RI nomor urut 1 harus unggul di Kabupaten Ciamis,” tuturnya.

“Mudah-mudahan perjalanan kita dengan sama-sama bekerja keras untuk memenangkan Prabowo jadi presiden dan Iwan Bule jadi DPR RI,” lanjutnya.

Pipin juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kader Gerindra yang telah datang dari berbagai wilayah di Ciamis.

“Alhamdulillah semua hadir dan sangat antusias dengan rapat konsolidasi dan silaturahmi ini kita bertemu dengan Iwan Bule. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Iwan Bule Bangga Silaturahmi dengan Kader Gerindra Ciamis

Sementara itu H. Amir Mahfud mengatakan bahwa ia hadir dalam acara konsolidasi di Ciamis dalam kapasitas sebagai Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

“Saya diminta ke Ciamis untuk memenangkan pemilihan di Dapil X, kemudian Iwan Bule ini orangnya humble dan sangat peduli terutama terhadap kaum dhuafa,” katanya.

“Ketika pak Iwan Bule masuk ke Gerindra, ini menjadi energi baru bagi kita,” lanjutnya.

Amir pun berpesan kepada para caleg agar bekerja sama yang baik dan jangan saling menjelek-jelekan di Dapilnya.

“Tanpa ada kerja sama yang baik antar caleg, maka saya kira tidak akan ada penambahan kursi. Saya meminta kepada struktur partai dan caleg untuk terus bekerja sama dengan baik,” ungkapnya.

Lanjut Amir, jika semua kader memahami konsep pemenangan, baik Pilpres maupun Pileg akan juara, apalagi di Kabupaten Ciamis karena dulu menjadi lumbung suara Gerindra.

Amir juga ingin nanti di Ciamis ada kader Gerindra yang mencalonkan menjadi Bupati.

“Saya kira partai yang pak Prabowo bangun ini sudah besar, persoalan menang dan kalah tergantung kita kinerjanya,” ujarnya.

Sementara itu, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengucapkan terima kasih kepada para kader Gerindra Ciamis karena sudah datang untuk silaturahmi.

“Saya bangga bisa bersilaturahmi dengan kader-kader Gerindra, saya ingin memberikan yang terbaik kepada rakyat, kepada Jawa Barat dan Dapil X,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga menyampaikan salam hormat kepada kader Partai Gerindra Dapil X dari Pak Prabowo yang disampaikan kepadanya sebelum perjalanan.

“Beliau bangga dan senang atas perjuangan kita semua. Alhamdulillah suara 62 persen di Kabupaten Ciamis masuk ke Gerindra, Jawa Barat dulu lumbung suara Prabowo,” ujar Iwan.

“Tapi kita jangan terlena dan harus tetap berjuang, 65 persen target kita di Jawa Barat. Bismillah, kita berjuang bersama-sama,” pungkasnya. (GaluhID/Tegar)

Editor : Evi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait