Sabtu, 17 April 2021
Sabtu, 17 April 2021
BJB

KPK di Kota Banjar, Pendopo Walikota Digeledah

Berita Banjar, galuh.id – KPK di Kota Banjar, Jawa Barat. Hal itu terlihat dari penggeledahan yang dilakukan lembaga antirasuah ini di beberapa lokasi, Jum’at (10/7/2020).

Sejumlah petugas yang mengenakan masker dan sarung tangan berwarna biru terlihat berada di dalam Pendopo rumah dinas Wali Kota Banjar. Keberadaan mereka pun dijaga ketat aparat bersenjata laras panjang.

“Iya ada mobil berplat B (Jakarta) 2 orang. Saya tidak tahu datangnya jam berapa, tapi sudah ada di sini. Ada polisi juga 2 orang bawa senjata,” ujar salah seorang Satpol PP yang tidak mau disebutkan namanya

Sekitar pukul 15.45 WIB para petugas KPK di Kota Banjar tersebut keluar melalui pintu belakang Pendopo.

Petugas membawa 2 koper ukuran besar berwarna biru dan oranye. Koper-koper tersebut lalu dimasukan ke dalam mobil.

Sebelumnya, empat mobil jenis minibus Kijang Inova berplat B (DKI Jakarta) menggeledah kantor PT PMG, di jalan Tentara Pelajar Kota Banjar, Kamis (09/07/2020) kemarin.

Dugaan penggeledahan itu juga dijaga ketat aparat bersenjata, kemudian mereka meninggalkan kantor Kontraktor itu Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Bukan itu saja, di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjar pun terlihat beberapa orang yang diduga dari lembaga anti korupsi yang menggeledah kantor tersebut.

Sejumlah awak media yang hendak meliput dilarang mengambil gambar oleh aparat terkait.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari aparat hukum yang berjaga di tiga lokasi tersebut, termasuk dari petugas KPK di Kota Banjar. (GaluhID/Maulana)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,730FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya