Rabu, Februari 28, 2024

KPU Kota Banjar Distribusikan Ribuan Logistik Pemilu Untuk 4 Kecamatan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jawa Barat, mulai mendistribusikan sebanyak 2.444 logistik Pemilu untuk 4 kecamatan, Minggu (11/2/2024).

Penjabat (Pj.) Walikota Banjar, Hj. Ida Wahida Hidayati yang melepas 4 armada pengangkut logistik dari gudang KPU di Jalan Siliwangi, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja.

Selain Pj. Walikota, dalam kegiatan tersebut hadir pula Forkopimda, ketua Bawaslu Kota Banjar, ketua KPU Kota Banjar termasuk Forkopimcam.

Ida mengatakan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar telah resmi mendistribusikan logistik untuk Pemilu yang akan segera berlangsung.

KPU mendistribusikan logistik untuk 4 kecamatan yang ada di wilayah Kota Banjar dengan menggunakan 4 armada.

Logistik ini akan di distribusikan ke PPS yang kemudian nantinya salurkan kembali ke tiap TPS yang tersebar di 4 kecamatan Kota Banjar.

“Hari ini KPU mulai mendistribusikan kotak suara ke setiap TPS. Akan tetapi sebelum ke TPS, terlebih dahulu distribusikan ke PPS di setiap kecamatan,” ujar Ida.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Identitas Mayat Ditemukan di Kota Banjar Terungkap, Kakak Syok Adiknya Meninggal Tragis

Berita Banjar, galuh.id - Identitas mayat ditemukan di tebing jurang Batu Gajah Desa Neglasari Kota Banjar Jawa Barat akhirnya...

Artikel Terkait