oleh

Laga Kontra PSMS Medan, Bio Paulin Ditinggal di Ciamis

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Jelang laga kontra melawan PSMS Medan, PSGC Ciamis tak membawa serta Bio Paulin Pierre.

Hal itu diumumkan Ayi Daud, asisten pelatih PSGC Ciamis sebelum timnya berangkat ke Medan, Senin (5/8/2019) lalu. Tercatat hanya ada 16 pemain dan 5 offcial yang diberangkatkan ke Medan.

“Terakhir lawan Cilegon United, Bio Paulin main dan ikut latihan, namun tim pelatih menyatakan kondisi Bio belum fit,” ucap Ayi Daud pada konferensi pers seusai pertandingan lawan Persibat di Stadion Galuh beberapa waktu lalu.

Pemain yang sudah menjadi warga negara Indonesia ini, baru 4 kali bermain untuk PSGC Ciamis, 3 kali pertandingan inti dan satu kali pertandingan tercatat sebagai pemain cadangan, yakni saat PSGC Ciamks melawan Persiraja Banda Aceh.

Pemain berusia 35 tahun ini, dalam beberapa pertandingan sempat dipercaya menjadi kapten Laskar Galuh, yakni saat pertandingan away melawan Sriwijaya FC, Babel United dan Cilegon United.

“Putaran kedua akan ada evaluasi, bukan hanya Bio saja yang dievaluasi. Pemain, pelatih dan manejemen pun sama akan dievaluasi,” tambah Ayi.

Saat ini PSGC tertahan di posisi 12 atau di dasar klasemen dengan mengumpulkan 3 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani Laskar Singa Cala.

Dengan hasil seperti ini menjadi PR besar bagi tim yang bermarkas di Stadion Galuh Ciamis.

Kekalahan di kandang melawan Persibat Batang, Jumat (02/08/2019) lalu semakin memperburuk kondisi tim. Apalagi sebelumnya PSGC ditinggalkan pelatih kepala, Herrie ‘Jose’ Setiawan.

Pada fase penyisihan Grup Barat, PSGC Ciamis menyisakan 3 pertandingan lagi sebelum menutup putaran pertama, yang paling dekat yakni melawan PSMS di Stadion Teladan Medan, dan kali laga kandang menjamu PSCS Cilacap serta pertandingan tunda melawan Blitar United di Stadion Galuh Ciamis. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA