Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Laga Pembuka Liga 2 2021, Simak Jadwalnya di Sini!

    Laga pada Grup B yang dimainkan di Stadion Madya, Jakarta Pusat. Lalu Grup C akan terlaksana di Stadion Manahan, Solo.

    Jadwal kompetisi Liga 2 ini dirilis secara berkala bukan tanpa alasan. Mengingat keputusan diambil setelah berkoordinasi dengan koordinator PPKM Darurat Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan.

    “Di kota kabupaten level 3 dan 2 pertandingan Liga 2 dilaksanakan, maksimal 8 pertandingan per pekan,” kata Luhut, yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) dalam pernyataannya.

    Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan penerapan protokol kesehatan siap dijalani oleh seluruh klub peserta. Bahkan bersikap fleksibel terkait jadwal yang keluar secara berkala ini.

    “Kami sudah menegaskan jadwal pertandingan akan dinamis. Ini kami sampaikan saat pertemuan dengan pemilik klub Liga 2 dan manager meeting Liga 2. Perlu ditegaskan lagi kita semua upayakan fleksibel,” tutur Sudjarno dalam rilisnya.

    Pada prinsipnya, sambung Sudjarno, jadwal pertandingan menyesuaikan dengan hasil koordinasi. Lantaran pihaknya dengan pemerintah mempertimbangkan perkembangan PPKM di setiap wilayah.

    Mengenai pengumuman jadwal pertandingan di Grup A dan Grup D, rencananya PSSI dan PT LIB akan menyampaikan setelah mereka berkomunikasi dengan tim Koordinator PPKM luar Jawa-Bali.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan