Kamis, Juni 20, 2024

Laga Persib Bandung VS Persija Jakarta Batal, Buntut Ricuh Arema FC VS Persebaya Surabaya

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Laga Persib Bandung VS Persija Jakarta dipastikan batal terlaksana pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Rencananya, laga Persib Bandung VS Persija Jakarta akan berlangsung pada Minggu (2/10/2022) kemarin di Gelora Bandung Lautan Api pukul 16.00 WIB.

Batalnya laga panas bertajuk El Clasico Indonesia ini informasinya dari laman resmi PT LIB yang merilis press rilis.

- Advertisement -

PT Liga Indonesia Baru sudah mengetahui kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang mengakibatkan ratusan nyawa melayang itu pada (1/10/2022).

Yaitu terjadinya kerusuhan yang mengakibatkan beberapa fasilitas yang ada di dalam stadion mengalami kerusakan parah bahkan ada korban meninggal dunia.

“Kami prihatin dan sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Kami ikut berduka cita dan semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua,” sebut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Laga Persib vs Persija Batal, PT LIB Hentikan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023

Akhmad Hadian Lukita juga menegaskan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menghentikan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 selama sepekan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pj Bupati Ciamis Sebut 5 Fokus Utama dalam RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis, galuh.id - Pj Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna, berpartisipasi dalam rapat DPRD dengan tujuan untuk mengungkapkan...

Artikel Terkait