oleh

Persib vs Hanoi FC di Ajang Asia Challenge Cup 2020, Berikut Link Live Streamingnya

 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Sebelum laga Persib vs Hanoi FC, sebelumnya Persib menghadapi Selangor FA.

Laga tersebut merupakan pada laga pertama Asia Challenge Cup 2020, Sabtu malam (18/1) di Stadion Shah Alam Malaysia. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Loading...

Pada hari kedua turnamen Asia Challenge Cup 2020 bakal digelar Minggu sore (19/1/2020). Kali ini Persib Bandung bakal menghadapi klub Vietnam, Hanoi FC.

Pada laga kontra Selangor FA, tiga gol yang bersarang ke gawang Persib yang dijaga oleh Dhika Bhayangkara dicetak oleh Taylor Regan, Sandro, dan Syahmi Safari.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak malu mengakui keunggulan taktik Selangor FA yang membuat timnya menderita kekalahan 0-3 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (18/1).

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menilai timnya tampil kurang maksimal lantaran minimnya persiapan.

Apalagi, Persib Bandung hanya menggelar latihan dalam waktu satu pekan jelang keberangkatan ke Malaysia, untuk melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020.

Diakui Robert Alberts, kekalahan timnya kali ini dikarenakan kurang solidnya lini pertahanan serta kebuntuan barisan penyerang Persib.

Meskipun begitu, jauh-jauh hari Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain muda dan pemain baru di skuat Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2020.

Pada Minggu (19/1/2020) Maung Bandung bakal bertarung melawan tim asal Vietnam, Hanoi FC di Stadion Shah Alam Malaysia.

Laga Persib vs Hanoi FC Akan Seru

Menghadapi Hanoi FC yang pada laga pertama kemarin juga kalah 0-3  dari klub Thailand, True Bangkok United, Sabtu (18/1) sore.

Robert Alberts berharap, seluruh pemain menunjukkan performa lebih baik. Dia berharap semua pemain fokus memainkan laga.

Laga Persib vs Hanoi FC bakal disiarkan stasiun televisi TV One. Pembaca galuh.id bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Minggu, 19 Januari 2020:

Pukul 16.50 WIB: Persib Vs Hanoi FC (TV One)
Pukul 23.30 WIB: Selangor Vs Bangkok United

Pertandingan di hari terakhir ini bisa dinikmati secara live streaming dengan membuka aplikasi YouTube TV One. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA