Selasa, 19 Oktober 2021 | 7:07
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Latsar CPNS, Bupati Ciamis Ajak ASN Kerja Sama Capai Visi Misi

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka kegiatan Latsar CPNS Golongan II Angkatan VI dan VII tahun 2021 bertempat di Aula BKPSDM Ciamis, Senin (27/9/2021).

    Herdiat dalam sambutannya mengajak pada seluruh peserta latsar untuk bekerja sama dan bahu membahu mencapai visi misi Kabupaten Ciamis.

    Peserta yang mengikuti latsar sebanyak 77 orang. Rinciannya, 69 orang mengikuti pelatihan secara langsung. 8 orang lainnya mengikuti secara virtual di rumahnya masing-masing karena terkonfirmasi positif Covid-19.

    Menurut Herdiat, kalau ASN-nya tidak bekerja sama, akan sulit mencapai visi misi. “Tapi tak ada yang tidak mungkin kalau kita bekerja sama dan bahu membahu,” ujarnya.

    Selain itu ia menerangkan, ada sejumlah hal yang harus dipedomani oleh ASN. Antara lain harus mempunyai integrasi, loyal terhadap NKRI dan loyal pada Pemkab Ciamis.

    Kemudian ASN harus bekerja profesional dan mempunyai harga diri. Lalu, menyadari bahwa ASN adalah pamong praja yang harus selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat apapun kondisinya.

    Herdiat berpesan agar Aparatur Sipil Negara tidak mudah menyerah terhadap semua tantangan dan juga hambatan.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan