oleh

Launching Skuat 2020, Persita Tangerang Pamer Jersey dan Logo Baru!

Hubungi
 
 

Launching Skuat 2020, Persita Tangerang Pamer Jersey dan Logo Baru!

Info Liga 1, galuh.id – Tim promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang pamer jersey secara resmi dan meluncurkan skuat, sekaligus memperkenalkan logo dan maskot baru di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Rabu (26/2) siang.

Selain memperkenalkan skuat anyarnya, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu pun merilis logo, jersey, dan maskot tim.

Loading...
  • Untuk musim 2020, Persita memiliki logo baru

Logo Persita Tangerang yang menempel dijersey pada musim Liga 1 2020 akan mengalami perubahan, yang lebih modern dan profesional.

Logo terbaru Persita ini adalah upaya dalam perkembangan industri sepakbola saat ini. Lahirnya logo baru ini diharapkan menjadi standarisasi untuk identitas klub Persita ke depannya.

Hal tersebut menjadi kali pertama sejak 66 tahun klub berdiri tepatnya tahun 1953, Persita Tangerang resmi melakukan perubahan logo.

Latar belakang Persita mengubah logo karena pergantian manajemen sejak September 2019 yang hadir membawa visi dan misi baru.

Pergantian logo dilandasi dengan tidak mengubah bentuk aslinya, terdapat standar yang masih diberlakukan dalam pengubahan logo, seperti warna dan identitas.

  • Skuat, jersey dan maskot baru Persita untuk musim 2020 akhirnya dirilis

Bersamaan dengan itu, Persita resmi memperkenalkan 27 pemain untuk mengarungi kompetisi musim ini, dari 27 pemain tersebut, ada 13 pemain yang berasal dari skuat lama dan 14 rekrutan baru.

Dalam kesempatan yang sama, manajemen Persita turut memperkenalkan jersey terbaru yang akan dikenakan oleh para pemain.

Ada 3 jenis jersey pemain di musim ini, yaitu warna ungu (kandang), warna putih-ungu (tandang) dan warna merah muda untuk jersey ketiga. Sementara jersey kiper juga terdiri dari tiga jenis yakni warna hijau, kuning dan merah.

Selain itu, digunakan juga corak ayam wareng, yang merupakan ciri khas unik dari Kabupaten Tangerang, sebagai identitas maskot terbaru Persita.

Sebelumnya ada Mat Peci yang dikenal menjadi maskot Persita, kini Mat Peci ditemani Ayam Wareng untuk memberi dukungan di setiap perjuangan para pemain di lapangan saat laga kandang. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA