Kamis, Juni 20, 2024

Liga 1 2022 Segera Bergulir, PSIS Semarang Baru Persiapan Setelah Lebaran

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – PSIS Semarang baru akan mempersiapkan tim setelah lebaran. Padahal kompetisi Liga 1 akan memulai Kick Off pada 27 Juli 2022 mendatang.

Tim asal kota Semarang ini pun menyambut dengan baik kompetisi akan segera dimulai. Artinya mereka hanya memiliki waktu tiga bulan saja untuk mempersiapkan tim.

PSIS Semarang pun memberikan keterangan resminya di laman instagram klub @psisofficial. Komisaris PSIS Semarang, Junianto yang memberikan tanggapan.

- Advertisement -

Ia mengatakan menyambut baik dan sangat gembira karena kompetisi Liga 1 yang akan memulai kick off tanggal 27 Juli 2022.

Junianto juga mengatakan akan bergerak cepat untuk melakukan persiapan tim yang sudah tersusun kerangkanya.

Ia juga akan segera berkomunikasi dengan stakeholder agar bisa menggunakan stadion Jatidiri, Semarang untuk home base PSIS.

Sejauh ini PSIS Semarang baru mendatangkan dua nama baru dalam skuadnya yaitu pemain terbaik Liga 1, Taisei Marukawa dan pencetak gol terbaik, Carlos Fortes.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait