oleh

Liga 2: Persiraja vs Sriwijaya FC, Berebut Sisa 1 Tiket Promosi

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim harus berjibaku memperebutkan satu tiket yang tersisa untuk promosi ke Liga 1.

Kedua tim akan memainkan laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019).

Pada babak semifinal, Persiraja Banda Aceh kalah adu penalti dari Persik Kediri dengan skor 5-4. Begitupun dengan Sriwijaya FC yang harus menelan pil pahit usai kalah adu penalti kontra Persita Tangerang dengan skor 3-2.

Menghadapi laga terakhir lawan Sriwijaya FC, Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dekgam, tetap yakin Laskar Rencong–julukan Persiraja–punya harapan besar di babak play-off dan lolos ke Liga 1 musim depan.

Pasalnya laga tersebut merupakan kesempatan terakhir pada musim ini untuk bisa promosi.

“Kita masih ada harapan untuk menuju Liga 1. Perjuangan anak-anak sudah sangat luar biasa, cuma dewi fortuna belum berpihak kepada kita. Kita haqqul yakin akan lolos ke Liga 1,” ujar Dekgam dikutip dari laman Serambi News, Sabtu (23/11/2019).

Sementara itu, gelandang Sriwijaya FC, Siswanto menilai ia dan rekan-rekannya sudah maksimal dalam pertandingan melawan Persita Tangerang.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Persiraja, Siswanto bertekad tidak mau gagal lagi.

“Kami persiapkan pertama mental dan harus bangkit untuk melupakan pertandingan hari ini itu aja. Tapi tetap jangan meratapi kesedihan, tidak berlarut karena yang di atas tidak memberi keberuntungan untuk Sriwijaya FC. Insya Allah yakin ke depan kami akan belajar dengan permainan yang lebih bagus dan memenangkan pertandingan,” kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Di sisi lain, dua tiket promosi ke Liga 1 2020 telah menjadi milik Persita Tangerang dan Persik Kediri usai memetik kemenangan di babak semifinal lalu. Satu tiket tersisa harus diperebutkan oleh dua tim asal Sumatra, yaitu Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Perebutan tempat ketiga sekaligus perebutan satu tiket promosi ke Liga 1 2020 yang mempertemukan Persiraja vs Sriwijaya FC dapat disaksikan melalui channel TV One, Usee tv dan Vidio com pada pukul 15.30 WIB, Senin, 25 November 2019. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA