Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Liga 3 Seri 2 Jabar: Galuh FC Tantang Persikabar Hari Ini di Stadion Galuh

Info Liga 3, galuh.id – Pertandingan grop E Liga 3 seri 2 tingkat regional Jawa Barat dengan sistem Home Turnamen yang diselenggarakan di Stadion Galuh Ciamis, dimulai tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 3 November 2019.

Grup E terdiri dari 4 klub, yakni Galuh FC Ciamis, Persikabar Kabupaten Bandung Barat, UNI Kota Bandung dan Perkesit Kabupaten Cianjur.

Pertandingan Galuh FC akan melawan Persikabar Kabupaten Bandung Barat berlangsung hari ini, Kamis, 31 Oktober 2019 pukul 15.30 WIB di Stadion Galuh.

Pelatih kepala Galuh FC, Ari Zumari mengatakan persiapan untuk melawan Persikabar Bandung Barat secara keseluruhan sudah siap dan pihaknya sudah memiliki strategi untuk pertandingan besok.

“Persiapan kami sudah 100% dan siap mengalahkan Persikabar di pertandingan besok, dan kami ingin lolos ke babak berikutnya jadi mau tidak mau laga pertama harus menang untuk modal ke pertandingan selanjutnya,” ujarnya kepada Galuh ID saat Match Coordination Meeting di Aula Korpri Ciamis, Rabu (30/10/2019).

Ari mengatakan tidak mengetahui semua kekuatan lawan yang satu group dengan Galuh FC di Group E, walaupun demikian dia mengaku akan melakukan antisipasi.

“Kami kan tuan rumah jadi strategi yang akan kami lakukan tetap menyerang sejak menit awal, untuk mengambil gol cepat dan mendapatkan gol lebih banyak,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Panpel, Ayi Daud Akhiri merasa senang Stadion Galuh yang merupakan kandang PSGC Ciamis dijadikan tempat untuk pertandingan liga 3 seri 2 Region Jabar grup E.

“Secara keseluruhan kami sudah persiapkan dari mulai keamanan dan perangkat yang dibutuhkan untuk pertandingan, untuk tribun kami hanya menyediakan tribun VIP dan itu tidak dipungut tiket (gratis), silakan bagi masyarakat ciamis yang ingin nonton datang langsung ke Stadion,” tandasnya.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga 2 seri 2 Group E tingkat Jawa Barat:

Kamis, 31 Oktober 2019: Pukul 13:00 WIB, UNI Bandung vs Perkesit Cianjur
Kamis, 31 Oktober 2019: Pukul 15:30 WIB, Galuh FC vs Persikabar Bandung Barat

Jumat, 1 November 2019: Pukul 13:00 WIB, Persikabar Bandung Barat vs UNI Bandung
Jumat, 1 November 2019: Pukul 15:30 WIB, Perkesit Cianjur vs Galuh FC

Minggu, 3 November 2019: Pukul 13:00, Persikabar Bandung Barat vs Perkesit Cianjur
Minggu, 3 November 2019: Pukul 15:30, UNI Bandung vs Galuh FC (GaluhID/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Pasar Minggu BMX Dibuka Lagi Khusus Pedagang Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Banyak yang bertanya kapan dibukanya Pasar Minggu BMX yang selama ini ditutup karena pandemi Covid-19.

Revitalisasi Situs Jambansari Ciamis, Sejarah Panjang Kerajaan Galuh

Berita Ciamis, galuh.id - Revitalisasi Situs Jambansari akan menjadikan sejarah panjang Kerajaan Galuh semakin dikenal oleh berbagai kalangan terutama generasi muda.

Mantan Sekda Ciamis Dilantik Jadi Staf Ahli, Ini Pesan Bupati

Berita Ciamis, galuh.id - Mantan Sekda (Sekertaris Daerah) Kabupaten Ciamis Asep Sudarman dilantik menjadi Staf Ahli bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Ciamis.

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...