Jumat, 22 Januari 2021
Jumat, 22 Januari 2021
 
 

Listrik Gratis Bulan Desember 2020, Klaim di www.pln.co.id

Listrik gratis bulan Desember 2020 bisa segera Anda klaim melalui situs resmi PLN di www.pln.co.id.

Seperti halnya pada awal November, masyarakat atau pengguna yang memasang listrik dengan daya 450 VA dan 900 VA akan kembali mendapatkan bantuan listrik gratis.

Program ini merupakan bantuan stimulus dari pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air.

Awalnya bantuan ini hanya akan berlangsung hingga September lalu. Namun karena melihat dampak pandemi yang masih dirasakan oleh masyarakat, pemerintah memutuskan untuk memperpanjang hingga akhir tahun.

Program ini akan menjadi bantuan listrik terakhir dari pemerintah pada tahun 2020 dan belum ada informasi lanjut apakah akan diperpanjang atau tidak.

Stimulus ini masih tertuju pada pelanggan Rumah Tangga daya 450 VA dengan diskon mencapai 100 persen dan pelanggan Rumah Tangga daya 900 VA bersubsidi dengan diskon 50 persen.

Tak hanya itu, bagi pelanggan Bisnis Kecil daya 450 VA dan Industri Kecil daya 450 VA juga dapat menerima keringanan tarif listrik dengan diskon 100 persen hingga Desember 2020.

Listrik Gratis Bulan Desember 2020 Klaim Lewat Situs www.pln.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Profil Syekh Ali Jaber, Ulama yang Dikenal Lemah Lembut

Profil Syekh Ali Jaber, perjalanan sang ulama sekaligus pendakwah dari Madinah berakhir dengan tangis seluruh masyarakat Indonesia. Kabar meninggal dunia sang ulama disampaikan langsung oleh...

Listrik Gratis PLN Januari 2021, Berikut Cara Klaimnya

Cara klaim listrik gratis PLN Januari 2021 masihlah sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pelanggan bisa menggunakan layanan WhatsApp, situs PLN atau mengunduh aplikasi PLN Mobile. Bantuan...

Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Berikut Kronologi Wafatnya Farida Pasha

Pemeran Mak Lampir meninggal dunia di usianya yang ke 68 tahun. Farida Pasha merupakan aktris senior yang sempat populer dengan karakternya yang khas. Masyarakat lebih...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya