Minggu, 14 Agustus 2022
Minggu, 14 Agustus 2022
More

    Live Derby Mataram, Ini Jadwal Persis Solo VS PSIM Yogyakarta

    Info Liga 2, galuh.id – Jadwal Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta pastinya banyak yang menantikannya. Pasalnya pertandingan yang akan bergulir di stadion Manahan Solo, Selasa (12/10/2021) ini akan disiarkan live.

    Bertajuk laga Derby Mataram, jelas akan memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang kita tahu laga kedua tim ini selalu “panas” dalam beberapa tahun terakhir.

    Iklan

    Musim ini, Persis Solo memang lebih diunggulkan daripada lawannya. Lantaran tim ini memiliki banyak pemain bintang, Sebut saja Beto, Fabiano Beltrame, Assanur Rijal, Ferdinand Sinaga hingga Kanu Helmiawan.

    Namun, hal tersebut tak bisa menjadi patokan pertandingan laga Derby. Lantaran tim Laskar Sambernyawa juga hanya meraih hasil imbang saat bertemu Persijap Jepara.

    PSIM Yogyakarta bisa menjadikan laga ini sebagai motivasi besar. Lantaran skuad asuhan Seto Nurdiantoro ini masih belum mendapatkan kemenangan di Liga 2.

    Laskar Mataram hanya bisa meraih satu poin saja dalam dua laga. Pertandingan pertama kalah oleh PSCS Cilacap dan kedua hanya imbang dengan Hizbul Wathan.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    380PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan