oleh

LK HMI Nasional Digelar di Ciamis, Peserta Datang dari Berbagai Daerah

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Latihan Kader (LK) II tingkat nasional digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Kegiatan LK HMI Nasional ini langsung dibuka oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Senin (3/2/2020).

Herdiat mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh HMI ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas generasi bangsa di masa yang akan datang.

Loading...

Bupati Ciamis mengapresiasi kegiatan yang diharapkannya bisa menghasilkan generasi muda berkualitas yang nantinya akan menjadi penerus bangsa.

Kegiatan training ini, kata Herdiat bisa dijadikan proses pembelajaran untuk generasi penerus bangsa yang bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, generasi muda harus bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan hal yang positif.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Rahmat Ade Mamat menyampaikan peserta yang hadir merupakan peserta yang lolos seleksi se-Indonesia.

Peserta yang lolos seleksi berhak untuk mengikuti training, ada sekitar 39 peserta yang lolos seleksi dan akan mengikuti training selama satu minggu.

Training akan dilaksanakan di gedung Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ciamis.

Pada saat penerimaan, ratusan peserta mendaftar, namun LK HMI Nasional ini hanya menerima 39 peserta yang diterima, tentunya itu semua hasil seleksi.

Ketua HMI Ciamis, Hernawan menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Ciamis yang telah memfasilitasi tempat.

“Alhamdulilah lancar berkat dukungan pemerintah Ciamis,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA