Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Locker Room Stadion Manahan Rusak, Ini Statement PSG Pati

    Ginda juga menyampaikan ketika akan ada yang memperbaiki, Skuad PSG Pati telah tiba di locker room. Jadi, proses perbaikan pun akhirnya ditunda.

    Ginda menyebut pihak Panpel akan memperbaiki locker room tersebut Rabu, 6 Oktober 2021. Panpel sudah memastikan bahwa kerusakan yang terjadi sebelum laga antara PSG Pati VS PSCS Cilacap.

    Pertarungan antara PSCS Cilacap dan PSG Pati berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Frans Sinatra. Skor akhir 2-1 yang membuat tim milik suami Aurel Hermansyah tersebut berada di juru kunci.

    Sebelumnya di laga perdana Liga 2, PSG Pati juga mengalami kekalahan. Tim besutan Ibnu Grahan ini takluk dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah Laskar Sambernyawa.

    PSG Pati harus menang dari sisa tiga laga di fase grup C untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Tim berjuluk Java Army harus menghadapi PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan dan Persijap Jepara.

    Itulah fakta yang terjadi dari rusaknya locker room stadion Manahan Solo. Panpel telah menjelaskan bahwa kerusakan bukan karena pemain PSG Pati. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan