oleh

Inilah Lokasi ATM di Jalur Wisata Pangandaran

Hubungi
 
 

Travel, galuh.idBagi Anda yang ingin liburan ke Pangandaran, Jawa Barat tentunya bingung mencari anjungan Tunai Mandiri (ATM). Galuh ID merangkum ATM di Pangadaran, tepatnya lokasi ATM beberapa bank di jalur menuju objek wisata Pangandaran.

Saat Anda menuju Pangandaran dan sudah lepas dari Malangbong, Anda akan masuk ke jalur Gentong. Jalan yang berkelok dengan pemandangan alam yang menakjubkan membuat perjalanan makin asyik. Bagi Anda yang kehabisan uang tunai bisa mampir di SPBU Gentong. Di sana ada ATM Mandiri dan BCA. Lokasinya memang berada di jalur utama Malangbong-Tasik.

Loading...

Setelah dari Gentong, Anda akan masuk ke Pamoyanan di sana juga ada ATM BRI, yang lokasinya di Toserba Alfamart. Anda juga bisa sambil berbelanja. Bagi yang ingin ambil Uang ATM BCA atau mandiri bisa mengambilnya di ATM BCA perempatan Ciawi. Di sana juga ada ATM BRI dan Mandiri, lokasinya persis di Jalan Baru Ciawi dekat SPBU Sukamantri.

Bagi yang punya ATM BRI jangan khawatir karena di setiap Unit BRI ada ATM-nya. Seperti Unit BRI Jamanis atau lokasinya dekat Masjid Baiturahman yang lebih dikenal Masjid Itjeu. Lokasinya memang mudah terjangkau karena di sana ada neonbox yang menunjukkan ada ATM-nya.

Kalau ingin lebih lengkap lagi sebaiknya masuk saja ke Kota Tasikmalaya. Dari jalan layang Rajapolah jangan langsung lurus, tapi ambil jalan bawah.

Nah inilah daftar ATM yang ada di Kota Tasikmalaya:

Bank Mandiri:
Alamat: Jln. Otto Iskandardinata, Jln. Sutisna Senjaya, dan Jln. Hz Mustofa

ATM:
· Jl. Otto Iskandardinata
· Jl. Sutisna Senjaya
· Jl. HZ Mustofa
· Toserba Samudra, Jl. HZ Mustofa
· Toserba YOGYA, Jl. HZ Mustofa
· Depan RSUD, Jl. Rumah Sakit
· Toserba Matahari, Jl. Pasar Wetan

BNI
· Alamat: Jl. HZ Mustofa, Kampus UNSIL, Jl. Siliwangi


· ATM
· Jl. HZ Mustofa
· Kampus UNSIL
· Depan Kantor Pos, Jl. Sutisna Senjaya
· Toserba YOGYA, Jl. HZ Mustofa
· Toserba YOGYA, Jl. Mitra Batik

BRI
Alamat: R. IKIK Wiradikarta
ATM: Dekat Masjid Agung Tasikmalaya

Bank Jabar

Alamat: Jl. Mayor Utarya No. 30, Jl. HZ Mustofa.

Bank Permata
Alamat: Jl. Yudanegara No. 59, Jl. Pasar Wetan No. 8

BII
Alamat: Jl. Yudanegara No. 16-17, Telp. 338408 Fax. 338411
ATM
Jl. Yudanegara No. 16-17,
Samudera Dept. Store, Jl. HZ Mustofa

Bank Muamalat
Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 15-17,

BCA
Alamat: Jl. HZ Mustofa No. 298, Telp. 331047 Fax. 332005
Jl. Sutisna Senjaya No. 82, Telp. 334962

Jl. Sutisna Senjaya No. 84, Telp. 330908

ATM
– Jl. HZ Mustofa No. 298
– Jl. Sutisna Senjaya No. 82
– YOGYA Mitra Batik
– Matahari Dept. Store
– Samudera Dept. Store

Bank Danamon
– l. Yudanegara No. 40, Telp. 332151
– Jl. Ardiwinangun 1/2, Telp. 344739.

Sementara jika Anda sudah melewati Tasikmalaya dan perlu menarik uang ketika sampai di Ciamis, berikut daftar Atm di Ciamis:

Mandiri ATM KCP Ciamis
Jl. Ahmad Yani No. 21, Ciamis

ATM BCA

JL. A. Yani, No. 33, 46211, Kec. Ciamis

BRI
Jalan IR. Haji Juanda No. 166,, Kec. Ciamis, Jawa Barat 46211

Sementara jika Anda sudah melewati Kota Banjar, ATM akan sangat mudah ditemukan karena lokasinya berada di Jalur Pangandaran. Berikut ATM di Kota Banjar:

Bank Mandiri dan Bank BCA di Banjar

ATM Mandiri. Jl. Letjen Suwarto No. 48 – Banjar
ATM BCA, Jln. Letjen Suwarto 1A-B-C Banjar.

Selanjutnya jika Anda sudah berada di Kabupaten Pangandaran, berikut ATM di Pangandaran yang bisa Anda temukan di beberapa lokasi sebagai berikut:


Bank Negara Indonesia (BNI)
Jl. Merdeka Depan Terminal Pangandaran

Bank Negara Indonesia (BNI) Pananjung
Jl.Bulak Laut Depan Hotel Nyiur Indah 2

ATM Center Pantai Barat Pangandaran
Jl. Pantai Barat Pangandaran
Telp: 0265639053

Kehadiran ATM Center di sekitaran jalan Pantai Barat Pangandaran ini akan sangat membantu para wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran. ATM di Pangandaran  ini tepatnya berada di depan Hotel Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran.

Saat ini di ATM Center Pangandaran telah beroperasi sebanyak tiga ATM, yaitu ATM Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank BJB. Layanan perbankan yang dilakukan melalui mesin ATM ini tentu saja dapat melayani selama 24 jam.

Anda bisa melakukan transaksi perbankan meliputi penarikan tunai, inquiry saldo rekening tabungan, setoran tunai (melalui mesin CDM) dan melakukan berbagai jenis pembelian dan pembayaran tagihan tanpa harus datang langsung ke Kantor Cabang BNI dan tanpa terikat waktu.

ATM Center ini juga ditujukan untuk para wistawan agar dapat dengan mudah dan tidak terlalu jauh untuk melakukan transaksi perbankannya, cukup di sekitaran area wisata.

Selain itu, ATM di Pangandaran ini berguna untuk melengkapi fasilitas dan sebagai sarana pendukung untuk kemajuan dan kemudahan wisatawan saat berkunjung atau berlibur ke Pangandaran.

Itulah ATM di Pangandaran yang bisa Anda temukan ketika berlibur di salah satu objek wisata Pantai yang ada di Jawa Barat ini. (galuh.id/AuliyehBanjar)


loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA