Kamis, Juni 20, 2024

Lomba Merpati Tinggi di Ciamis, Gohan SDR Milik Taufik Gumelar Raih Double Winner

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Final Lomba Merpati Tinggi tingkat nasional berlangsung di Lapak Caruy, Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu (26/05/2024).

Dalam lomba ini, pertama kalinya si Gohan burung merpati milik Taufik Gumelar atau yang akrab dengan sapaan Opik berhasil meraih Double Winner.

Gohan burung dari tim SDR milik Opik yang juga merupakan Kepala Dinas PUPR Ciamis ini meraih gelar juara pertama di kelas junior dan kelas utama pada akhir pertandingan.

- Advertisement -

Ketua Penggemar Merpati Tinggi (PMTI), Rahmat Fuadi, menyampaikan bahwa tim SDR mendapat bonus sebesar Rp30 juta atas raihan double winner dalam lomba ini.

“Merpati Gohan dari tim SDR berhasil meraih double winner. Pada kelas junior
memenangkan posisi pertama. Kemudian kelas utama di pertandingan final juga berhasil meraih posisi pertama,” jelasnya.

Selanjutnya, Rahmat menjelaskan bahwa pihaknya mengadakan perlombaan di lapak Caruy karena telah menjadi legenda bagi para pencinta merpati.

“Lomba ini diikuti oleh 230 orang peserta yang terbagi menjadi 2 kategori. Lapak Caruy ini ialah satu dari banyak lapak yang terkenal, dan kebetulan milik H. Opik penasehat kami,” ucapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait