Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Manajemen Persib Bandung Layangkan Keberatan Soal Draft Jadwal Liga 1

    Info Liga 1, galuh.id – Manajemen Persib Bandung melayangkan surat keberatan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB), atas draft jadwal pertandingan Liga 1 yang telah diterima.

    Keberatan tersebut disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditandatangani oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

    Iklan

    Dalam surat bernomor 05/DIR/-PBB/VII/2022 tersebut terungkap, jadwal yang dirilis PT LIB tidak adil terkait jam kick-off dengan peserta Liga 1 lainnya.

    Dari draft yang diterima, tim Maung Bandung menjadi satu-satunya klub peserta Liga 1 yang menjalani kick-off di atas pukul 20.00 WIB.

    Baca Juga: Christian Eriksen Terima Pinangan Manchester United

    Merunut pada draft jadwal Liga 1 yang beredar tersebut, diketahui Persib harus melakoni 17 laga kandang di jam kick-off itu.

    Iklan

    “Dengan mempertimbangkan faktor kesehatan dari tim kami serta asas keadilan bagi semua tim peserta Liga 1-2022/2023,” bunyi pengantar surat keberatan itu.

    “Bersama ini kami menyampaikan keberatan kami mengenai draft jadwal pertandingan Persib di Liga 1- 2022/2023.”

    “Kami berharap tim Persib bisa mendapatkan jadwal yang lebih adil dan merata seperti tim-tim lainnya,” tutup isi surat tersebut.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan