Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:58
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Manajer PSG Pati Mundur, Ada Apa?

    Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 2 grup C, Manajer PSG Pati mundur dari jabatannya. Hal tersebut diketahui melalui laman Instagram ahhaps.fc hari ini Jumat (8/10/2021) pukul 15.48 WIB.

    Kiprah PSG Pati memang sangat sulit di musim 2021 ini. Sebelum laga resmi, tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar ini melakukan tindakan tidak sportif.

    Pada laga uji tanding melawan Persiraja Banda Aceh bulan lalu terjadi tendangan kungfu. Pemain PSG Pati Syaiful Indra Cahya melakukan aksi tersebut kepada M Nadief.

    Kemudian ada juga respon negatif dari pemain senior Zulham Zamrun. Pemain eks PSM Makassar tersebut juga terprovokasi melakukan tindakan tak sepantasnya.

    Memasuki kompetisi resmi Liga 2, PSG Pati masuk ke grup Neraka. Mereka harus menghadapi lawan-lawan yang sangat tangguh.

    Persis Solo, Persijap Jepara, Hizbul Wathan, PSIM Yogyakarta dan PSCS Cilacap. Awalnya tim milik Atta Halilintar ini sangat percaya diri. Namun, kekalahan beruntun dialami PSG Pati, membuatnya berada di dasar klasemen sementara.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan