Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Mau Daftar LPDP 2020? Ini Link Syarat dan Pedomannya

Setiap tahun Seleksi beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) pasti ditunggu banyak calon pendaftar. Namun sabar dulu, Jika kamu mau daftar LPDP 2020, jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuannya.

Seperti kita ketahui, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) didirikan sebagai bentuk usaha pemerintah untuk mengembangkan kualitas pendidikan yang mampu menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan mampu bersaing di kancah gelobal.

Para sarjana yang ingin mengembangkan potensi serta kemampuannya difasilitasi untuk mendukung perkembangan bangsa. Hal ini tentu menjadi peluang yang sangat baik bagi anak bangsa untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Baca Juga: LPDP 2020 Segera Dibuka! Catat Tanggal dan Jenis Beasiswanya

Melalui beasiswa LPDP, pemerintah melalui Kementrian Keuangan yang dibantu oleh Kementrian Pendidikan dan Kementrian agama, siap berkontribusi dalam perkembangan pendidikan.

Pemerintah akan menjamin siapa saja yang lolos seleksi LPDP, dalam pembiayaan pendidikan dan pendukung selama studi. Beasiswa LPDP akan menjamin biaya pendaftaran dan SPP mahasiswa.

Beasiswa LPDP juga akan menanggung biaya penunjang perkuliahan. Seperti biaya membeli buku, tesis, desertasi, seminar, publikasi, serta wisuda.

Ada juga biaya insentif peringkat perguruang tinggi unggulan dengan syarat memenuhi ketentuan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan biaya kedatangan (Sttlement Allowance).

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan