Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Mayat Mengambang di Sungai Ditemukan Warga Banjaranyar Ciamis

Banjaranyar, galuh.id – Sesosok jasad manusia tanpa nyawa ditemukan warga sudah mengambang di sungai Ciputra Haji, Dusun Pasir Gintung ,Desa Karya Mukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Senin malam (14/ 10/ 2019).

Menurut Kades Karya Mukti, Sudrajat, ditemukannya mayat di banjaranyar mengambang, berawal ketika salah seorang warga dusun Pasir Gintung bernama Hadi hendak mencari ikan di sungai Ciputra Haji.

“Namun saat turun ke sungai, Hadi mencium bau tak sedap dan melihat sesuatu yang mengambang di sungai,” ujar Sudrajat kepada Galuh ID, Senin (15/10/2019).

Lanjut Sudrajat, saat Hadi menyoroti dengan senter asal bau tak sedap tersebut, alangkah kaget dirinya ketika melihat sesosok mayat yang mengambang.

“Setelah memastikan bahwa sesuatu itu jasad manusia, Hadi kemudian memberi tahu warga dan melaporkan ke kami, kemudian diteruskan oleh kami ke Polsek Banjarsari,” katanya.

Mayat mengambang ditemukan tertelungkup dan saat ini jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kota Banjar.

Belum ada keterangan terkait identitas mayat tersebut. Namun dipastikan bukan warga Desa Karya Mukti dan diperkirakan berusia sekitar 78 tahun.

“Dugaan sementara warga memperkirakan korban meninggal akibat terpeleset, hingga jatuh sungai dan sebelumnya korban dalam keadaan gangguan jiwa,” pungkasnya. (GaluhID/Uus)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.