Berita Olahraga, galuh.id – PSSI disebut jadikan Pratama Arhan sebagai alat marketing saat bergabung dengan klub J-League 2 yaitu Tokyo Verdy.
Kabar bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy memang menyita perhatian publik termasuk kancah internasional.
Sebab nama Pratama Arhan tengah naik daun berkat kompetisi Piala AFF 2020 lalu yang berlangsung di Singapura.
Bahkan, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga sempat mengatakan dirinya ingin mengantar Arhan ke Jepang.
Namun dibalik itu, media Malaysia Makan Bola juga ikut membahas kepindahan Arhan dan PSSI disebut jadikan Pratama Arhan sebagai alat marketing.
Salah satu artikel Makan Bola berjudul ‘Perpindahan Pratama Arhan Jadi ‘Marketing’ PSSI?’.
Tampaknya Makan Bola sangat memerhatikan respon netizen setelah PSSI mengadakan konferensi pers untuk pelepasan Pratama Arhan.
Media Malaysia Sebut Kepindahan Arhan Terlalu Dibesar-besarkan
Makan Bola menanggapi fenomena Arhan ke J-League yang menurut mereka dibesar-besarkan. Selain itu, PSSI disebut jadikan Pratama Arhan sebagai alat marketing.