Sabtu, 21 Mei 2022
Sabtu, 21 Mei 2022
More

    Media Malaysia Sebut Shin Tae-yong Kecewa Karena PSSI Lambat Urus Naturalisasi

    Berita Olahraga, galuh.id – Media Malaysia sebut Shin Tae-yong kecewa dengan PSSI karena tak kunjung selesai mengurusi proses naturalisasi empat pemain.

    Judul artikel yang dibuat media Malaysia, Makan Bola terbilang sangat provokatif yaitu ‘Shin Tae-yong Berang, PSSI dan Pemerintah Lambat Selesaikan masalah Pemain Keturunan’.

    Iklan

    Bahkan dalam isi tulisannya media Malaysia sebut Shin Tae-yong kecewa terhadap PSSI dan pemerintah yang menangguhkan proses naturalisasi.

    “Juru latih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa dengan PSSI dan pemerintah yang masih menangguhkan proses untuk menyelesaikan masalah pemain keturunan,” tulis Makan Bola dikutip dari Okezone, Jumat (28/1/2022).

    Iklan

    Makan Bola juga menyoroti pernyataan Shin Tae-yong tentang dokumen pemain keturunan yang sudah lengkap.

    “Shin Tae-yong menjelaskan dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi pemain keturunan sudah lengkap. Namun belum ada keputusan PSSI sejak dua bulan lalu,” lanjut Makan Bola.

    Kelanjutan Proses Naturalisasi

    Iklan

    Beberapa waktu lalu, Shin Tae-yong sempat ditanya mengenai kelanjutan proses naturalisasi Sandy Walsh, Jordi Amat, Ragar Oratmangoen dan Mess Hilgers.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan