Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Mengukur Kekuatan Dewa United dan RANS Cilegon FC Jelang Piala Walikota Solo

spot_img

Menjelang Piala Walikota Solo, kita bisa mengukur kekuatan dari Dewa United dan RANS Cilegon FC. Apalagi beberapa hari yang lalu, para tim “sultan” Liga 2 ini melakukan uji tanding dengan tim dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Klub milik Raffi Ahmad harus meladeni tim besutan Kas Hartadi, Dewa United di ajang piala Walikota Solo. Kita prediksi saja kekuatan dari kedua tim yang termasuk “sultan” di kancah sepak bola Indonesia.

Ini Kekuatan Dewa United dan RANS Cilegon FC

Dewa United sudah melakoni dalam sepekan ini sudah melakoni dua kali latih tanding. Mereka menahan imbang tim Barito Putra dan kalah atas tim dari Liga 2 yaitu Persik Kediri dengan skor 2-0.

Ada banyak yang harus Kas Hartadi benahi sebelum melakoni Piala Walikota Solo dan juga Liga 2. Hal yang mungkin terjadi dari skuad Kas Hartadi ini adalah mental.

Dalam dua pertandingan ini bisa terlihat mereka merasa hebat kala menahan imbang Barito Putera, tim yang berasal dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Namun, pertandingan selanjutnya mereka malah kalah 2-0 dengan Persik Kediri. Entah mental mereka atau stamina yang memang belum fit.

Namun hal ini jelas jadi catatan penting bagi Dewa United yang harus berbenah. Masih banyak kekurangan memang tim yang dibela Shahar Ginanjar tersebut.

Sementara itu RANS Cilegon FC dengan para pemain seniornya harus rela kalah dari Arema FC dengan skor 6-2. PR besar tentunya bagi sang pelatih Bambang Nurdiansyah.

Terlepas dari lawannya Arema Malang yang punya nama besar, skor 6-2 bukanlah hal baik bagi Hamka Hamzah cs. Sepertinya lini belakang dari RANS Cilegon FC harus mengalami pembenahan.

Enam gol yang tercipta berarti setengah lusin gawang dari RANS Cilegon FC kebobolan. Untuk 2 gol yang tercipta sudah cukup membuktikan lini serang klub Raffi Ahmad ini sangat tajam.

Itulah peta kekuatan Dewa United dan RANS Cilegon FC yang siap beradu di ajang Piala Walikota Solo. Duel Dewa United dan RANS Cilegon FC akan berlangsung pada Senin, 21 Juni 2021. Siaran langsungnya bisa kita saksikan di Indosiar. Pertandingan ini akan seru, karena akan menghadirkan sosok dua pelatih kawakan Bambang Nurdiansyah dan Kas Hartadi. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan