Kamis, Juni 20, 2024

Menpora Jawab Sindiran Bonus Atlet Peraih Piala Thomas 2020

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Bonus atlet peraih Piala Thomas 2020 menjadi pembicaraan publik setelah salah satu atlet mengunggah keluh kesahnya di media sosialnya.

Indonesia bangga dengan prestasi para atlet bulu tangkis yang telah berhasil menyabet gelar juara di Piala Thomas 2020.

Pemain yang mempersembahkan kemenangannya dari ajang Piala Thomas 2020 adalah Jonathan Christie dan Fajar Alfian.

- Advertisement -

Kedua atlet penyabet gelar juara itu, melontarkan sindiran melalui media sosialnya mengenai bonus Sindiran itu pun akhirnya viral.

“Terimaksih pak Billy atas “”APRESIASINYA” yang angat luar biasa ini, bahkansudah cair langsung dan gak perlu ada gimmick2” tulis Jonathan melalui story In,stagram, dikutip Galuh ID Sabtu (4/12/2021).

Tanggapan Menpora Terkait Bonus Atlet Peraih Piala Thomas 2020

Di sisi lain, sindiran yang dilontarkan atlet membuat publik menganggap atlet yang tidak menghormati pemerintah dan money oriented. Meski demikian, Zainudin tidak akan menegur atlet terkait dan menyerahkannya pada PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia).

“Saya juga tidak tahu gejala apa ini (sindiran), biarkan awak media yang menilai. Kami akan menjelaskan kepada PBSI bahwa harus hati-hati, karena Kemenpora tidak pernah WTP (Wajar Tanapa Pengecualian) selama 10 tahun. Sekarang sudah WTP jadi kami harus jaga benar,” paparnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tanggapan PSSI Terkait Sindiran Justin Hubner untuk Pemain Keturunan

Galuh.id- Justin Hubner membuat publik heboh dengan sindiran tajamnya terhadap salah satu pemain keturunan yang kini berupaya membela Timnas...

Artikel Terkait