Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Minim Fasilitas, SDN 1 Pasawahan Ukir Prestasi di Pentas PAI Kecamatan Banjaranyar

    CIAMIS- Perasaan senang menyelimuti keluarga besar SD Negeri 1 Pasawahan. Nur Amalia, siswi yang berparas cantik ini  mengukir prestasi yang membanggakan. Nur, sapaan kecilnya mampu berprestasi sebagai Juara Pertama MHQ pada Sapta Lomba Pentas PAI yang diikuti oleh Sekolah Dasar Se- Kecamatan Banjaranyar (03/2).

    Tahyan, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah menuturkan, “Saya merasakan kebaggaan yang luar biasa. Nur terpilih menjadi juara pertama pada mata lomba MHQ di tengah keterbatasan sekolah kami yang masih rusak akibat musibah gempa bumi Desember 2017. Saya berharap Nur tidak berpuas diri dan dapat berprestasi lebih baik lagi.”

    Iklan

    Suherman, S.Pd.I selaku pembimbing menjelaskan, “Nur berhasil di pentas PAI atas dukungan berbagai pihak, baik dewan guru, kepala sekolah dan para Ustad Diniyah yang selalu mendidik Nur di luar kegiatan sekolah. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu, tanpa dukungan semuanya sekolah ini tidak akan berprestasi.”

    Pada pentas PAI tersebut, SD Negeri 1 Pasawahan juga mendapat tambahan prestasi sebagai juara tiga pada Mata Lomba Pildacil atas nama
    Aliatusyifa, siswi yang masih duduk di kelas empat.

    (Yanyan Iskandar) GALUH ID

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan