Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Mantan Artis Film Dewasa Bersorak Untuk Kemenangan Timnas Indonesia di Sea Games 2019

Berita Olahraga, galuh.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan memulai petualangannya di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Philipina, Selasa (26/11/2019) sore.

Bukan suatu hal aneh jika setiap tim sepakbola mendapat dukungan suporter untuk menyemangati skuatnya. Sehingga tim yang dibelanya mendapat suntikan semangat untuk memenangkan pertandingan.

Namun akan jadi berbeda jika dukungan itu datang dari mantan artis film dewasa. Artis tersebut sebelumnya sudah malang melintang di jagad dunia hiburan.

Miyabi muncul di Tribun Stadion Rizal Memorial

Artis itu bernama Miyabi yang membuat sebuah unggahan sensasional. Unggahannya berisi semangat untuk Timnas Indonesia agar mendapat tiga poin penting saat mereka bertemu Thailand.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan story akun Instagram, Miyabi, dalam unggahannya tersebut, dia tampak menuliskan caption “Let’s go Indonesia”.

Bahkan setelah unggahan itu, para netizen langsung menyerbu akun official milik Miyabi. Komentar Netizen hanya untuk sekadar mengucapkan terima kasih. Hal ini menjadi sorotan media-media Indonesia dan menjadi viral di media sosial.

Selain mengunggah video, Miyabi tiba-tiba muncul di tribun Stadion Rizal Memorial di Manila, Filipina. Untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia U22 melawan Thailand tersebut.

Mengenakan jersey Timnas Indonesia dan membawa bendera Indonesia serta duduk di tribun stadion bersama para suporter lainnya.

“Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang,” kata Miyabi kepada awak media saat jeda pertandingan.

“Saya menjagokan Indonesia 2-0,” dia menambahkan, seperti melansir dari laman detiksport.

Terlepas dari dukungan dan tebakan skor dari Miyabi. Timnas Indonesia U22 mampu menundukkan Thailand dengan skor 2-0 lewat cetakan gol Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Doni Monardo Positif Covid-19, Berikut Kronologinya

Doni Monardo positif Covid-19 setelah ia melakukan tes swab PCR pada Jumat, 22 Januari 2021. Hal ini ia sampaikan melalui keterangan pers tadi pagi. Meski...

Profil Syekh Ali Jaber, Ulama yang Dikenal Lemah Lembut

Profil Syekh Ali Jaber, perjalanan sang ulama sekaligus pendakwah dari Madinah berakhir dengan tangis seluruh masyarakat Indonesia. Kabar meninggal dunia sang ulama disampaikan langsung oleh...

Listrik Gratis PLN Januari 2021, Berikut Cara Klaimnya

Cara klaim listrik gratis PLN Januari 2021 masihlah sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pelanggan bisa menggunakan layanan WhatsApp, situs PLN atau mengunduh aplikasi PLN Mobile. Bantuan...

Temukan Kami

48,093FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya