oleh

Moris Power Siap Bermain untuk Cobek Beti Geteex pada Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018

 
 

Galuh ID – Kabar teranyar datang dari Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer 2018 yang diselenggarakan di Lapang Mini Soccer 88 Gunung Cupu Sindangkasih Ciamis yang dibuka hari ini, Jum’at (07/09/2018) dan akan berakhir pada Minggu (09/09/2018). Kabar tersebut berkaitan dengan kehadiran beberapa pemain yang pernah berlaga membela PSGC Ciamis.

Pada daftar pemain yang diterima Galuh ID ketika pendaftaran peserta turnamen, terdapat nama-nama yang tidak asing bagi pecinta sepak bola Tatar Galuh Ciamis. Sebut saja Vinsens Yohan Andika, Rossian Indira Saputra, Muhammad Taufan sang ‘kapten’, ketiganya pernah membela PSGC Ciamis ketika merumput di Liga 2. Kini mereka akan bermain dalam naungan Tim Cobek Beti Geteex pada open turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018.

Nama terakhir yang tercantum di daftar nama pemain tim Cobek Beti Geteex ketika pendaftaran sangat spesial untuk suporter PSGC Ciamis, ia adalah Moris Power, pemain kelahiran Liberia ini pernah menjadi bek PSGC Ciamis pada tahun 2013 di Divisi Utama. Galuh ID berusaha mengkonfirmasi kehadiran pemain berusia 33 tahun ini. Konfirmasi datang pada Jum’at malam (07/09/2018) dari Bagus Awang Darmawan, owner Cobek Beti yang menjadi sponsor tim Cobek Beti Geteex.

Hendra Suhendra, manajer Galuh ID Production, event organizer penyelenggara open turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018, mengatakan jika pihaknya tidak membuka dulu ke publik tentang nama Moris Power yang ada dalam daftar pemain. Hal ini karena Galuh ID terlebih dahulu ingin memastikan kehadirannya pada turnamen ini.

“Memang ada nama Moris Power dalam daftar pemain yang diterima Galuh ID ketika pendaftaran, tetapi kami tahan dulu informasi tersebut setelah Iwan MD (penanggungjawab Cobek Beti Geteex, Red) mengatakan jika Moris masih di Surabaya dan belum sampai di Ciamis ketika Iwan mendaftar,” ungkapnya.

“Kini setelah ada konfirmasi Moris akan hadir, maka kami informasikan hal ini ke warga Tatar Galuh Ciamis, karena pasti banyak yang rindu dengan permainan Moris,” lanjutnya.

Cobek Beti Geteex sendiri dijadwalkan bermain melawan tim X-ARS pada Sabtu (08/09/2018) pukul 14.00 WIB. Jadi, bagi Anda yang merindukan pemain-pemain PSGC di masa-masa kejayaannya datang dan saksikan mereka berlaga di Lapang Mini Soccer 88 Sindangkasih Ciamis 2018. Tiket masuk cuma Rp. 5.000,- sudah termasuk undian doorprize.

(K. Putu Latief)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA