Sabtu, 4 Desember 2021
Sabtu, 4 Desember 2021
More

    Naruto Belum Mati Pada Chapter 52, Benarkah?

    Naruto belum mati? Apakah benar? Bagi para penggemar, Naruto menemani dan menghiasi keseharian mereka dalam waktu yang lama. Mulai dari Naruto yang masih kecil hingga mempunyai anak dengan nama Boruto.

    Kabarnya pada chapter 52 ini, akan membuktikan Naruto nantinya akan mati atau tidak. Bahkan sampai saat ini banyak orang yang masih merasa sedih sebab mereka menantikan bagaimana nasib kelanjutan dari Naruto pada chapter 51 lalu.

    Manga Boruto Next Generation Chapter 51 sukses menghebohkan para penggemarnya. Bagaimana tidak chapter 51 mengejutkan bahwa hidup Naruto akan segera berakhir.

    Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

    Cerita pada chapter 51 menyuguhkan pertarungan antara Naruto, Boruto, dan Sasuke melawan Isshiki. Kabarnya, Isshiki Otsutsuki mempunyai kunci rencana rahasianya yaitu Boruto, mengapa Boruto yang menjadi incaran Isshiki?

    Sebab setalah membunuh Otsutsuki Momoshiki, Boruto mendapatkan kekuatan karma. Dengan kekuatan itu memiliki arti bahwa Isshiki tidak akan bisa membunuh Boruto karena akan menjadi masalah pada kemudian hari.

    Naruto Belum Mati?

    Pada akhir chapter 51 membuat kaget Boruto, Sasuke, dan Isshiki karena Naruto muncul dengan mode barunya. Mode baru yang muncul merupakan pendapat dari Kyuubi yang luar biasa dan tidak main – main.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan